• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Sebelum dipulangkan ke Orangtuanya, Wakasat Reskrim Polresta DS ,beri Bimbingan kepada 72 remaja terlibat pembentukan Gank motor AMS,,

    Last Updated 2023-05-13T15:21:44Z

     

    Wakasat Reskrim AKP Natanael Sitepu SH.MH berikan pengarahan dan bimbingan kepada 72 orang  remaja yang dipulangkan kembali ke orang tuanya. 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    DELI SERDANG.III  -  72 remaja  yang  diduga akan melakukan pembentukan  Gank motor AMS " Asal Mau Saja " sekitar jam 20.00 wib malam ini Sabtu (13/05/2023) dipulangkan kembali ke orang tuanya oleh Polresta Deli Serdang melalui Sat Reskrim yang diwakili  oleh Wakasat Reskrim AKP. Natanael Sitepu. SH. didampingi Kanit Pidum dan Kasubnit Jahtanras.


    Pemulangan  72 remaja yang diduga  membentuk Gank Motor AMS ini dilaksanakan oleh Sat Reskrim  Polresta Deli Serdang dihalaman depan kantor sat Reskrim Polresta Del iSerdang, dimana sebelumnya  dilakukan pemeriksaan  dan pengumpulan data-data 72 remaja tersebut  oleh  penyidik  Reskrim  guna pendataan terhadap 72 orang remaja  yang malam  ini  dipulangkan kepada orang tuanya masing-masing.


    " Sudah sering dimedia  diberitakan tentang bahaya dan resiko bergabung dengan Gank motor, dan inilah  bagian dari kegiatan adek-adek yang  tidak positip dan hendak membentuk  Gank motor AMS  dengan  alasan kepada orang tua acara ulang tahun " Ungkap  Wakasat Reskrim  didepan 72 remaja dan orang tuanya.


    Lanjut Natanael Sitepu lagi....." Kami ingatkan  bahwa kegiatan Gank motor ini tidak benar dan banyak disini sudah kejadian, bahkan sudah berulang-ulang Polresta Deli Serdang melakukan kegiatan ini ,Mau jadi apa generasi muda kita ini kami mohon kepada orang tua selalu open kepada anak-anaknya agar dapat menghindari pergaulan dengan Gank motor "Jelasnya. 


    Selanjutnya 72 remaja yang diamankan semalam dipulangkan kembali kepada orang tuanya bagi yang tidak dihadiri orang tua ataupun wakilnya akan dipulangkan pihak kepolisian kerumah masing-masing.


    Wakasat Reskrim menyampaikan bahwa  hari Senin jam 10.00 wib bagi yang kendaraan yangq ikut diamankan semalam dapat datang kembali mengambil sepeda motornya  sambil membawa surat-surat kendaraannya guna dilakukan pemeriksaan ulang di kantor Samsat untuk memastikan status kepemilikannya.


    Setelah  mendengarkan pengarahan hukum dan  Nasehat dari Wakasat Reskrim, 72 orang remaja berdiri didamping  orang tuanya secara berurutan dengan dua barisan dan usai diphoto oleh Kasubnit sebqgai dokumentasi, kemudian  anak remaja tersebut dibawa pulang oleh orangtua ataupun walimya.


    Harapan pihak  kepolisian agar para orang tua turut serta berperan membina dan mengawasi pergaulan anak-anaknya dengan  benar,  agar anak-anaknya akan Terlepas dari Pengaruh buruk Pergaulan Genk motor yang sangat  merugikan diri anak tersebut juga orang tuanya. 


    Tampak para remaja dan orang tuanya  menyampaikan salam serta rasa maaf  dan terimakasih kepada petugas yang ada dan mengharapkan  anak-anaknya  dapat  berubah  dan meninggalkan  pergaulan dengan Genk motor. ( Dms/ Red)



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sebelum dipulangkan ke Orangtuanya, Wakasat Reskrim Polresta DS ,beri Bimbingan kepada 72 remaja terlibat pembentukan Gank motor AMS,,

    Terkini