• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Masyarakat Perantau Pasaman Barat Kota Medan Gelar Temu Ramah dan Bentuk Wadah Organisasi

    Last Updated 2023-05-14T17:18:14Z


    POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Masyarakat Perantau Pasaman Barat Kota Medan Gelar Diskusi, Temu Ramah dan Pembentukan Wadah Organisasi yang dilaksanakan Minggu (14/5/2023)  di Aula Rumah Makan Wong Solo Medan. 


    Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyatukan seluruh masyarakat perantau Pasaman Barat yang ada di Kota Medan  sehingga saling mengenal dan dapat berkomunikasi baik.

     

    Dari diskusi tersebut menghasilkan nama wadah organisasi Masyarakat Pasaman Barat Kota Medan yang baru dan juga tim formatur dari berbagai kecamatan yang hadir telah memilih beberapa pengurus inti di antaranya Ketua Umum Terpilih Dr.Salamuddin Lubis.MA,Sekretaris Umum Sofyandi Lubis,SE.I.ME,Bendahara Umum Drs.H.Bisri Batubara,M.Pd.


    Dalam waktu dekat juga akan dibentuk sturuktur mulai Penasehat,Pembina, dan Bidang-bidang melibatkan dari beberapa kecamatan sehingga berkolaborasi. 


    Hadir dalam acara tersebut Prof.Dr.H.Lahmuddin Lubis.M.Ed,Dr.H.Dedi Iskandar Batubara,S.Sos.SH.M.SP, Drs. syamsir Alam Lubis.MM,Dr.Adi Mansar Lubis.M.Hi,Dr. Salamuddin Nasution,Dr.Afri Tantri.M.Pd, Drs.Sam'an Lubis,Drs.H.Mefral Lubis,H.Arfan Maksum Nasution,SH.H. Mikdat Nasution,Muhammad Yunus Lubis,Alfikri Matondang. ST.Erwinsyah Lubis,Suhardi Matondang,SH,Subban Lubis, M.Pd,Irham Nasution,M.Pd,Helmi Agusra Nasution,S.Ag, Supriadi Lubis, S.Pd,Nirwan Matondang,Sp.d,Alminsar Lubis.S.Pd,Irfa Waldi.M.Pd,Kasran Daulay,Sudarmanto, ST.MM,Eka Putra Zakran.M.Hi.Hairullah Matondang,M.Pd dan turut hadir masyarakat lainnya baik kaum perempuan juga sangat mendukung kegiatan dan pembentukan wadah masyarakat Pasaman Barat kota Medan dan sekitarnya ini. 


    Sofyandi Lubis mewakili Kepanitiaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh senior, masyarakat yang telah hadir mendukung, serta memberikan bantuan baik pemikiran dan bantuan dana untuk suksesnya acara tersebut.


    Acara ditutup dengan makan bersama dan foto bersama sebagai kekeluargaan masyarakat di kota Medan.<<Zul>>







    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masyarakat Perantau Pasaman Barat Kota Medan Gelar Temu Ramah dan Bentuk Wadah Organisasi

    Terkini