• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Paskah Paboras Siburian dipastikan berjalan dengan Baik,Panitia berharap dukungan Semua Marga Siburian dalam Berbagi Taliasih,,

    Last Updated 2023-03-09T02:14:26Z
    Suasana Rapat Panitia Paskah Paboras, Serius -santai dan Sukacita 


    POTRET INDONESIA NEWS.COM.MEDAN.III

    Perayaan Paskah Paboras Siburian Kota Medan sekitarnya sudah semakin dekat dimana telah ditetapkan bersama oleh rapat Panitia Paskah bahwa Paskah Paboras Siburian akan diadakan pada Minggu,tanggal 07 Mei 2023.di gedung Pardede Hall Medan masuk Jam 10.00 wib dengan diawali Ibadah Paskah. 



    Sejak terbentuk dibulan lalu Panitia Paskah sampai hari ini Rabu,(08/03/2023)telah mengadakan tiga kali rapat yang diadakan di Gedung Aula Sekolah Swasta Parulian yang beralamat dijalan teladan Medan Kota.Kodya Medan. yang diketahui adalah milik keluarga Marga Siburian.



    Pada rapat kali ini Oleh Ketua Panitia Paskah Profesor.Rikson Siburian PhD didampingi Sekertaris Jhonson Siburian ST bersama Ketua Paboras Siburian Kota Medan Drs Kokber Siburian menyimpulkan bahwa Dana yang sudah terkumpul sampai hari ini direkening Panitia sebesar Rp.110.000.000, dengan Janji iman Anggota Rp.68.000.000.



    Ketua Panitia Paskah mengaharapkan agar setiap sektor Paboras Siburian wajib mengisi acara diperayaan Paskah nanti dan Data anggota yang Up-date agar dilaporkan setiap ketua sektor ke Panitia guna peserta yang ikut acara Paskah Paboras Siburian dapat terakomodir Komsumsinya diacara Paskah." Jelas Prof.Rikson Siburian PhD.



    Beberapa pembahasan dilontarkan masing-masing peserta rapat terlebih hal tentang pemberian bantuan tali asih kepada keluarga anggota Paboras Siburian yang dipandang layak menerima bantuan, Dalam hal ini Kordinator Seksi Dana Bapak Maju Asminta Siburian SH MH mengharapkan semua Marga Siburian yang memiliki kemampuan lebih untuk membantu berjalannya program Tali asih untuk keluarga Siburian yang kurang mampu diPaboras Siburian Medan Sekitarnya ini. 


    "Mari kita semua yang berdarah Marga Siburian yang memiliki ekonomi lebih untuk berbuat membantu suksesnya Paskah ini juga program berbagi Taliasih dan kita bukan hanya mampu berkata-kata saja,Namun kita tunjukkan kita Marga Siburian solid dan kompak dalam membantu saudara semarganya,," Ungkap Maju dengan penuh Hikmat.



    Rapat dilanjutkan dengan pembahasan kebutuhan anggaran diperayaan Paskah nanti dan diharapkan Semua Panitia dapat melanjutkan kesuksesan Acara Natal Paboras Siburian tahun lalu sambil belajar membenahi hal-hal yang dianggap perlu dibenahi kembali demi kesuksesan Perayaan Paskah Paboras Siburian 2023. 


    Diakhir rapat setelah disepakati bersama untuk kembali mengadakan rapat pada dua minggu kedepannya juga ditempat yang sama dan Rapat Diakhiri dengan Doa yang dibawakan oleh Ketua Paboras Siburian Kota Medan Drs.Kokber Siburian. ( DS/Red) Editor: Damos Simatupang Amd
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Paskah Paboras Siburian dipastikan berjalan dengan Baik,Panitia berharap dukungan Semua Marga Siburian dalam Berbagi Taliasih,,

    Terkini