• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Bhabinkamtibmas Polsek P. Berandan beri Pesan Kamtibmas di desa lama baru Kec Sei Lapan,,

    Last Updated 2023-03-08T12:21:27Z

     

    Bhabinkamtibmas Brigadir Serapinus Sihotang beri pesan Kamtibmas kepada warga. 


    POTRET INDONESIA NEWS.COM.COM.

    LANGKAT.III – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas  Brigadir Pol. Serapinus Sihotang melaksanakan kegiatan sambang warga  terhadap tokoh masyarakat di Dusun I Desa Lama Baru Kec. Sei Lepan Kabupaten Langkat, Rabu (8/03/2023).


    Dalam sambangnya, Brigadir Serapinus Sihotang mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berkolaborasi dengan petugas Kepolisian sebagai upaya menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Langkat terkhusunya didaerah binaannya tersebut.


    Brigadir Serapinus Sihotang menambahkan bahwa, kolaborasi yang kuat antara masyarakat dan Polri sangat penting demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan nyaman untuk dinikmati oleh warga yang membutuhkan pesan kamtibmas. .


    “Masyarakat dan Polri senantiasa harus berkolaborasi untuk sama-sama menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif”, tuturnya

    Lanjut  Pak. Bhabinkamtibmas lagi...

    “Kolaborasi yang kuat antara Polri dan masyarakat penting dilakukan karena diyakini mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan berimbas pada rasa nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari”. Tutupnya.


    Dihubungi secara terpisah Kapolres Langkat AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang., S.I.K., S.H., M.H melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menjelaskan kegiatan sambang ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat agar kondusif,” Terangnya. 


    “Kita berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran menjaga harkamtibmas yang kondusif,” tambah Kasi Humas Polres Langkat mengakhiri keterangannya. ( Isna Sunardi/ Red)

    Editor  : Damos 


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek P. Berandan beri Pesan Kamtibmas di desa lama baru Kec Sei Lapan,,

    Terkini