• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Diduga kasus Laka lantas,Personil Lantas Percut S.Tuan Selamat kan sopir dan keneknya babak belur dihajar Massa,

    Last Updated 2023-03-09T02:02:09Z

     

    Sopir dan keneknya jadi Korban amukan massa. 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM.MEDAN.III 

    Mendapatkan Informasi  dari masyarakat hal dugaan kasus tabrak lari di wilayah hukumnya ,Personil Lantas Polsek Percut sei tuan langsung mendatangi TKP Dugaan Sementara Tabrak Lari tersebut  ddaerah desa laut dendang P.Sei tuan.

     

    Personil unit lantas Aipda Hermansyah yang tiba di lokasi  mendapatkan informasi  dari warga bahwa  ada mobil  pick up yang diamankan masyarakat di Jl. BMKG Meteorologi selasa ,(7/07/ 2023 ) sekira pukul 19. 30 Wib malam.


    Dilokasi personil mendatangi tempat kejadian dan mendapati kondisi  supir serta kenek mobil dalam keadaan sudah babak belur diduga dipukuli massa dan kaca mobil pecah berantakan diduga juga menjadi korban amukan massa.


    Diketahui  di tkp bahwa identitas supir A /n.Riswanto (49) , Islam, Supir, alamat  Desa kampung makmur dusun 2  kec teluk mengkudu..kab sergei  dan keneknya An.Suhenry,(39), kenek, islam, desa sei rejo Kecamatan Sei rampah.sumut.


    Menurut keterangan warga dilokasi kejadian bahwa mobil pick up yang dikemudikan oleh Riswanto dan keneknya tersebut diduga menabrak orang di desa saentis dan lari setelah menabrak korbannya. 


    Melihat  keadaan kondisi Supir dan keneknya babak belur  ,personil pun membawa kedua korban amukan massa itu ke RS Haji guna mendapat perawatan atas luka-luka yang dialaminya akibat amukan massa dilokasi kejadian perkara. 


    Terkait info adanya dugaan korban kecelakaan tabrak lari yang  meninggal dunia itu, Petugas masih belum menemukan ada korban yang meninggal akibat kecelakaan tersebut. 

     

    Dilokasi yang sama petugas juga turut mengamankan  BB ,1 (satu) unit mobil pick up BK 8378 ET yang  diduga warga ada melakukan tabrak lari  di Seintis percut sei tuan. 


    Kabar dilokasi  bergulir ada cerita warga yang tak mau disebutkan namanya bahwa mobil tersebut didugq ada menyenggol sepeda motor disekitar jalan seintis dan si pengemudi sepeda motor mengejar mobil untuk dimintai tanggung jawabnya, namun si sopir melaju terus aja sambil berkata " ya uda kalau ada yang rusak ke kantor polisi aja ,tak senang melihat mobil tak mau berhenti, si sepeda motor terus mengejar sambil  meneriaki hingga wargapun jadi turut mengejar mobil dan terjadilah amukan massa tersebut. 


    Kaolsek Percut sei tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK menerangkan bahwa sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan mencari sepeda motor yang mengejar mobil .

    Dan adanya informasi ada korban meninggal karena tabrak lari yang diduga  dilakukan sopir mobil tersebut, namun belum ada korban yang melapor juga sampai berita ini  dinaikkan belum didapat informasi apakah pengejar mobil tersebut sudah di temukan. ( syt / red)

    Editor  : Damos .


    Nara sumber  : Humas Polsek Percut Sei Tuan. 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga kasus Laka lantas,Personil Lantas Percut S.Tuan Selamat kan sopir dan keneknya babak belur dihajar Massa,

    Terkini