• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    DPD Indonesian Profesional Speakers Association ( IPSA) Berbagi pengetahuan untuk generasi bangsa"

    Last Updated 2023-03-18T02:08:23Z

     

    Hadirilah dengan sukacita dan  menambah wawasan serta karakter pribadi 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - DPD Indonesian Profesional Speakers Association Sumut mengadakan student Class belajar Publik speaking bersama para generasi muda yang akan membangun karakter pribadi menjadi mahir berbicara,Jago berprestasi, mahir berpersentase , berjiwa Komunikator yang handal dan memiliki sikap pengembangan diri.

     

    Dalam keterangannya Hendry Nababan  sebagai wakil ketua DPD IPSA Sumut menyakini suatu motto publik yang membangun karakter PRIBADI  yakni

     "Satu Peluru Mampu Menembus Satu Kepala,,,,Namun Satu KATA Bermakna  dapat MENEMBUS  Berjuta - juta Kepala....yang membawa Pembaharuan Karakter ""😇😃😁


    "Mohon Doa dan dukungannya ya Para Sahabat.... kita  IPSA SUMUT  ingin membangun karakter anak muda generasi bangsa dalam berkomunikasi yang benar dan berkarakter " Terang Hendrik dengan senyuman.


    Kali ini Ketua DPD dan TIM IPSA SUMUT bersama akan berbagi dalam workshop Kelas Public Speaking bersama Generasi Muda GBI Metro Amplas/ Para Pemimpin GBI Metro Amplas  Medan yang digembalakan Pdm Mardos Nababan STh.


    " Ayo anak muda hadir ya,,,Kita akan belajar bagaimana berbicara secara 3T Teratur, Terukur dan Terstruktur."Pungkas  Hendrik menyemangatkan para pemuda dalam berkomunikasi.


    Gak sabar dong menyaksikan keseruan kelas ini. Pantengin terus IG @ipsa_sumut untuk keseruan lainnya ya dihari pelaksanaan Sabtu -  25 Maret 2023.

    "Salam Antusias*🔥

    From : Sahabatmu

    Wakil Ketua DPD IPSA SUMUT

    (Hendrik P Nababan)

    STh, Cht, CPs®,CM-NNLP

    NB : 

    #publicspeaking #kelaspublicspeaking #mahirberbicara #jagopresentasi #komunikatorhandal #ipsasumut #mahirpresentasi #pengembangandiri #medan #viral 

    Nara sumber  : Hendrik Nababan STh. 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DPD Indonesian Profesional Speakers Association ( IPSA) Berbagi pengetahuan untuk generasi bangsa"

    Terkini