• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    " Showroom Gano Sepeda Listrik Handal Resmi Buka di Medan , Nikmati Keunggulannya dan Rasakan Manfaatnya "

    Last Updated 2024-05-04T13:20:31Z
    Disaksikan Komisaris  Kamaluddin dan undangan lainnya ,  Direktur PT Kids Automotive Indonesia Herdiyanto  bersama Tiga Pilar Resmikan Showroom Gano sepeda listrik di Kota Medan, 


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - Showroom Gano sepeda listrik yang ramah lingkungan hadir di Kota Medan tepatnya di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Sikambing, Kecamatan Medan Helvetia.


    Showroom Gano yang diresmikan Direktur PT. Kids Automotive Indonesia yakni Bapak  Herdiyanto bersama pemerintah setempat Lurah ,Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditandai dengan pengguntingan pita pada, Sabtu (04/5/2024) ini sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat luas pencinta sepeda listrik.


    Turut hadir dalam kegiatan itu Komisaris PT. Kids Automotive Indonesia/Gano Kamaluddin, Lurah Ade Kurniawan, S.Sos, Bhabinkamtibmas Medan Helvetia, ustaz Iskandar beserta para tamu undangan lainnya.


    Direktur PT. Kids Automotive Indonesia/Gano Herdiyanto dalam sambutannya menyampaikan, sepeda listrik ini sudah ada sejak 10 tahun lalu.

    "Kala itu sepeda listrik ini tidak begitu diminati. Namun tiga tahun belakangan ini sepeda listrik sangat diminati. Terlebih di Kota Medan ini dengan kondisi yang macat, sepeda listrik ini sangat cocok digunakan," katanya.


    Dia menyebutkan, seiring  makin diminatinya sepeda listrik ini, pihaknya terus mengepakkan sayap dengan membuka beberapa cabang di Kota Medan di antaranya di Jalan Cemara, Marelan, Johor dan Binjai.


    "Dan hari ini kita buka Showroom Gano Jalan Kapten Muslim Medan yang baru kita resmikan dan perkenalan kantornya. Berbagai merek sepeda listrik kita jual di sini," terang Herdiyanto Pengusaha dari Siantar Men.


    Lurah setempat ,Ade Kurniawan menyambut baik kehadiran Showroom sepeda listrik  Gano di Jalan Kapten Muslim ini. "Semoga ke depan Showroom Gano berjalan lancar dan jaya," harapnya. 


    Pada kesempatan itu Maneger Area Showroom Gano Ari ruthanto menjelaskan beberapa keunggulan dan Manfaat Produk Kendaraan sepeda listrik Gano.


    Dimana Keunggulannya sebagai sepeda listrik Handal yang memiliki spareparts  lengkap dengan berbagai Garansi yang ada yakni :

    1 .Garansi Rangka Body 5 tahun

    2. Garansi Baterai selama 6 bulan 

    3. Garansi Dinamo 1 Tahun.

    4. Garansi Controlor melingkupi  mesin 6 bulan.

    Maanfaat Gano :

    1. Memberikan solusi hemat energi  terkhusus tanpa  bahan bakar.

    2. Bebas Pajak kendaraan .

    3. Bebas perawatan  Maintenance  produk.

    4. Gampang di Operasikan ( Digunakan) dengan  tiga Sistim  yakni dapat menggunakan kunci ,Remote dan Kartu Canggih NFC (Teknologi NFC)

    5.Memiliki Alarm Pengaman ( Anti Maling ).

    6 .Memiliki  Jarak tempuh kendaraan sepeda listrik 40 km

    7. Memiliki  tiga Mode Kecepatan  saat di kendaraai.

     8.Harga Ekonomis mulai dari Rp 2.7 jutaan.

      9.Memiliki produk perakitan sendiri di Medan.

    10.Memiliki Teknisi yang handal dan terpercaya.

    11.Mampu membawa beban hingga 150 Kg.

    Diakhir acara diadakan makan bersama dengan para tamu undangan lainnya ,namun sebelumnya Showroom Gano mengundang anak-anak Yatim Piatu  untuk berdoa bersama sembari memberikan  tali asih.( Team )


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • " Showroom Gano Sepeda Listrik Handal Resmi Buka di Medan , Nikmati Keunggulannya dan Rasakan Manfaatnya "

    Terkini