• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    " Ini minuman Bang...Jual Jamu Jangan Nokohi "",, Jamu Intelek Masri Membawa Hidup sehat minum Jamu di Kota Pakam Deliserdang

    Last Updated 2024-04-12T16:09:29Z

     

    Warung Jamu  sehat  Intelek ( Induk Kunyit Temu Lawak  ) racikan Masri dan Kan Nova membawa nuansa baru dalam Bisnis minuman Jamu dan membawa hidup sehat bagi pelanggannya.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III  - Berjalan 10 tahun lamanya dalam Bisnis dagang minuman Jamu sehat  tradisionil yang terletak dijalan sutomo pusat kota pakam Kabupaten Deliserdang Sumut. Bang Masri biasa dipanggil namanya di lingkungan tempat dia berjualan bersama sang Istri kesayangannya Kak Nova , terus mengembangkan Bisnis Dagang minuman Jamu sehatnya dengan nama " Jamu Intelek - Induk Kunyit Temu Lawak."


    Dengan santai sambil menyiapkan pesanan pelanggan ,Masri ( 50 ) pria bertampang tegab tinggi berpenampilan Necis ,yang gampang senyum ini menceritakan pengalamannya dalam menjalankan bisnis dagang minuman Jamu sehat dengan penuh semangat dan rasa percaya diri yang kuat. 


    Bermodalkan kejujuran dalam meracik dan mengolah minuman tradisionil Jamu menjadi jamu sehat yang alami dan bermanfaat bagi kesehatan setiap pelanggan yang singgah  minum di warung Jamu Intelek yang digelutinya dari jam 19.00 wib malam hingga  jam 02.00 pagi.


    Kepada Jurnalis Masri bercerita minuman jamu yang diraciknya terdiri dari paduan jenis rempah - rempah murni sebagai bahan dasar pengolahan jamu siap saji ini dan dia menyatakan siap di uji Lab kelengkapan ramuan jamu tradisionil  yang disuguhkannya  kepada pelanggan yang terbilang  ramai singgah ke warung jamunya.


    Warung sehat jamu Intelek ( Induk Kunyit Tsmu Lawak ) yang dikembangkan  Masri ini  kedepannya  ingin buat warung bernuansa alami herbal dimana menurut Masri  Gingseng Indonesia adalah Temu lawak yang sudah terkenal khasiatnya.


    Adapun tujuan Masri hendak mengembangkan bisnis Jamu tradisionilnya menjadi Warung Sehat tradisionil tak lain adalah untuk mencoba menyajikan ramuan jamu tradisionil yang sebenarnya dan memiliki kualitas mutu yang dijamin membawa efek baik dan sehat bagi pelanggan yang  singgah minum jamu di warung sehat Jamu Intelek.


    Dimana masri Masri mengharapkan  pelanggan nya  lebih merasakan manfaat  sesungguhnya dari segelas jamu Tradisional yang terjamin mutunya untuk membuat sehat.Warung sehat jamu Intelek juga menyediakan  ; Bandrek susu , TST ,Poding telur ayam kampung dan Bebek  dan Kunyit Temu lawak yang diracik dengan benar membuat kesehatan tetap sehat.


    Modal utama Masri dalam dagang minuman Jamu tradisionilnya adalah keramah tamahan ,penampilan menarik ,jalin Komonikasi yang enak dan akrab dengan pelanggan dan paling diutamakan adalah mutu jamu yang higienis alias asli bebas  bahan kimia yakni menarik sendiri.


    Pesan kepada para penjual jamu tradisionil lainya " Ini minuman Bang ,Yang Penting Jualan itu Jangan Nokoh Berani Jujur Hebat ,,Kalau ini jamunya dari air beras ,dimasak pasti jadi bubur Bang,,Karena Jamu kita diwarung ini sebelum disajikan selalu dimasak dulu supaya sehat pelanggannya.."Pungkas Masri mengakhiri Obrolan santainya.( Dms)


    Narasumber  : Hubungi Masri Warung Jamu sehat di Nomor  HP / WA 085262330886 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • " Ini minuman Bang...Jual Jamu Jangan Nokohi "",, Jamu Intelek Masri Membawa Hidup sehat minum Jamu di Kota Pakam Deliserdang

    Terkini