• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Buka Musrenbang RKPD 2025 Zona Pantai Timur, Pj Guberunur Sumut Paparkan Sejumlah Isu Strategis

    Last Updated 2024-02-20T19:55:15Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN >>

    Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin menyebutkan sejumlah isu strategis, pada saat membuka Pra Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sumut tahun 2025, Zona Pantai Timur, di Aula Melati, Kantor Bupati Asahan, Selasa (20/2).


    Sejumlah isu strategis yang disampaikan terkait hilirisasi industri pengolahan, kemiskinan, ketimpangan, urbanisasi, pengangguran, kewirausahaan dan pengembangan UKM, pemukiman kumuh, daya dukung dan tata ruang, pemenuhan kebutuan dasar seperti sanitasi dan air bersih.


    “Forum Pra Musrenbang ini dilakukan agar setiap daerah yang ada di Pantai Timur yang termasuk dalam forum pra musrenbang melakukan penajaman, penyelarasan, dan klarifikasi setiap perencanaan yang dibuat. 


    Karena hal ini harus kita diskusikan untuk dapat dirumuskan dalam program pembangunan daerah di masing-masing wilayah di Pantai Timur,” kata Pj Gubernur Hassanudin di hadapan seluruh peserta Musrenbang RKPD Sumut 2025 Zona Pantai Timur.<<Red>>






    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Buka Musrenbang RKPD 2025 Zona Pantai Timur, Pj Guberunur Sumut Paparkan Sejumlah Isu Strategis

    Terkini