• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Perayaan Natal PPRSSB Kota Medan Sekitarnya Meriah dan Sukses

    Last Updated 2023-12-16T18:43:04Z

     * DR. (HC) Drs. P. Sihotang, SE, SH, MSi Ajak Pomparan Sihotang Menangkan Pasogit Sihotang di Pemilu 2024


    POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>
    Dengan mengusung Thema “ Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan (1 Ptr. 1:22)”, Perayaan Natal Punguan Pomparan Raja Sigodangulu Sihotang & Boru (PPRSSB) Kota Medan Sekitarnya yang digelar Minggu, (10/12/2023) di Tapian Daya PRSU Jalan Gatot Subroto- Medan berlangsung sukses dan meriah.

    Dalam kesempatan itu, DR. (HC) Drs. P. Sihotang, SE, SH, MSi selaku Ketua Umum Punguan Pomparan Raja Sigodangulu Sihotang & Boru (PPRSSB) Kota Medan Sekitarnya mengatakan, bahwa Perayaan Natal ini untuk merajut kebersamaan serta menjadi lem perekat bagi seluruh Pomparan Sihotang yang saat ini tersebar di 28 Sektor seKota Medan dengan anggota lebih dari 2000 orang, ujar P. Sihotang.

    DR. (HC) Drs. P. Sihotang, SE, SH, MSi juga menambahkan bahwa Perayaan Natal ini merupakan inisiatif dari seluruh DPC Pomparan Sihotang Kota Medan.

    Sementara itu terkait dengan semakin dekatnya pesta demokrasi Pemilu 2024, P.Sihotang mengatakan,akan mengarahkan Pomparan Sihotang untuk mendukung dan mengusung serta mendo’akan seluruh Bona Pasogit Sihotang yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif tahun 2024 baik di tingkat Provinsi,Kabupaten /Kota maupun ditingkat Pusat.

    "Kan tidak salah, apabila kami mendukung saudara sedarah kami dalam kontestasi pemilu 2024 nanti. Sehingga nantinya muncul Pomparan Sihotang seperti saudara Benny H Sihotang, yang saat ini duduk di DPRD Sumut, dan akan maju kembali untuk 2 priode, serta sejumlah nama lainnya seperti Joy David R. Sihotang, S.Sos Caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang Dapil 6 Kecamatan Percut Sei Tuan dan Kecamatan Batang Kuis dari Partai PSI serta Pdt.Demercis Sihotang,SE,Ak,M.Th, Caleg DPR-RI (Medan-Deli Serdang-Serdang Bedagei-Tebing Tinggi) dari Partai PSI. 

    Sementara itu,sebelum puncak Perayaan Natal PPRSSB Kota Medan Sekitarnya   dilaksanakan,sejumlah rangkaian kegiatan lainnya juga mewarnai perayaan Natal, seperti perlombaan Festival Koor khusus lagu wajib Sihotang yang mana salam koor tersebut mengandung makna silsilah dasar atau tarombo Sihotang.

    “Untuk kegiatan festival koor tersebut dilaksanakan di Aula STIKES Jalan Djamin Ginting,Sabtu (9/12/2023) yang diikuti 13 Kontingen terdiri dari 450 peserta,” ungkap P.Sihotang yang didampingi Ketua Panitia Prof.Dr Joner Hasugian, MSI, Sekretaris Ir. Jakidin Sihotang dan Penasehat Benny Harianto Sihotang SE,MM. 

    Sementara itu Benny Harianto Sihotang selaku Penasehat PPRSSB dalam kesempatan itu mengatakan,kegiatan Natal Pomparan Sihotang ini dapat menumbuhkan kebersamaan, kekompakan dan sikap saling bantu membantu dalam segala hal.

    "Ini sesuai dengan Tema Natal yang diusung. Artinya, saling mengasihi dengan segenap hati dalam kasih persaudaraan yang tulus dan ikhlas melalui tindakan nyata," ucapnya.

    Harapanya, lanjut Benny lagi, nantinya muncul politikus maupun pemimpin bidang usaha lain yang handal dari anak bere, boru Bona Pasogit Sihotang seluruh dunia khususnya di Sumatera Utara dan Kota Medan, sehingga bisa memberikan kontribusi nyata buat bangsa dan negara ini," tuturnya.

    Hal senada juga disampaikan Joy David R.Sihotang, S.Sos Caleg DPRD Kabupaten Deli Serdang Dapil 6 Kecamatan Percut Sei Tuan dan Kecamatan Batang Kuis dengan No Urut 7 dari Partai PSI.

    Joy David R.Sihotang mengatakan,dengan Perayaan Natal ini semakin mem pererat tali persaudaraan khususnya yang bernaung dalam Punguan Pomparan Raja Sigodangulu Sihotang & Boru (PPRSSB) Kota Medan Sekitarnya .

    Joy David R.Sihotang juga mengharapkan do’a dan dukungan dari seluruh Pomparan Sihotang terkhusus yang berada di Kecamatan Percut Sei Tuan dan Batang Kuis sehingga dapat menghantarkannya duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Kab Deli Serdang 2024-2029 nantinya.<<HIN>>





    Editor : Zul
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Perayaan Natal PPRSSB Kota Medan Sekitarnya Meriah dan Sukses

    Terkini