• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Papan bunga Menarik Perhatian sempat terpangpang di Depan Mapolrestabes Medan,,Coba lihat...

    Last Updated 2023-11-02T07:56:05Z
    Sempat terpangpang di depan Mapolrestabes Medan Papan bunga yang mungkin menarik untuk dibaca.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III. -Terpantau awak media adanya Papan bunga  menarik perhatian pengedara yang melintas dan terbaca bertuliskan Copot Kanit Reskrim Polsek Medan Timur AKP Budiman Simanjuntak sempat  berdiri tegak di depan Mako Polrestabes Medan Jl. H Mohammad Said, Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Rabu (1/11) siang.


    Belum diketahui siapa pengirim papan bunga yang baru saja dipasang tersebut, namun seorang pengantar papan bunga tersebut mengatakan bahwa papan bunga tersebut pesanan dari seorang warga di Jl. Rakyat dan minta diantar ke depan Mako Polrestabes Medan.


    "Tadi pagi ada warga yang memesan papan bunga dan minta papan bunga tersebut diletakkan di depan Polrestabes Medan," ujar seorang remaja pengantar papan bunga tersebut.


    Remaja tersebut menuturkan, setelah papan bunga diletakkan di depan Mako Polrestabes Medan, tak lama kemudian tiba-tiba dirinya didatangi oleh beberapa orang pria dan memintanya agar segera memindahkan papan bunga tersebut.


    Akhirnya, papan bunga tersebut dipindahkan ke depan seberang Kantor PMI Sumut atau hanya berjarak beberapa puluh meter dari Mako Polrestabes Medan.


    Tampak beberapa warga yang melintas sempat berhenti sejenak takkala melihat papan bunga tersebut sempat terpangpang didepan Mapolrestabes Medan dan menimbulkan beberapa komentar kenapa begitu ya Papan bunganya....? kata seorang pengedara yang melintas.


    Tak heran munculnya papan bunga tersebut sempat menjadi bahan pembicaraan sejumlah wartawan di Polrestabes Medan. Apalagi yang selama ini papan bunga yang dipajang di depan Mako Polrestabes Medan biasanya bertuliskan reward ataupun ucapan terimakasih kepada institusi Polri yang telah berhasil mengungkap kasus atau yang berkaitan dengan HUT Polri atau pergantian pimpinan di Polrestabes Medan.


    "Papan bunga yang dipajangkan hari ini ternyata agak lain kalimatnya. Papan bunga itu ternyata bertuliskan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Arogan. Ditambah lagi dengan kalimat Kapoldasu Copot Kanit Reskrim Polsek Medan Timur. Diduga ada sikap arogan oknum Kanit Reskrim tersebut kepada masyarakat," tutur Ferdy salah seorang wartawan media online di Mapolrestabes 


    Pantauan potretindonesianews.com setelah papan bunga tersebut dipindahkan ke sebelah kiri Mako Polrestabes Medan, dan kabarnya tak lama kemudian papan bunga tersebut sudah dipindahkan. ( AS / Red)



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Papan bunga Menarik Perhatian sempat terpangpang di Depan Mapolrestabes Medan,,Coba lihat...

    Terkini