• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Grand Openning Warkop Sawah Kuphi meriah,Anak-anak Yatim panjatkan Doa syukur Pengelola berharap Warkop SK menjadi Idola di Kawasan Tumpatan sekitarnya,,,,

    Last Updated 2023-09-13T10:24:10Z
    Grand Openning Warkop Sawah Kuphi membawa berkah bagi anak-anak Yatim didesa Tumpatan, Pemred POTRET INDONESIA NEWS.COM berharap Warkop Sawah Kuphi berdampak baik bagi warga sekitar.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

     DELISERDANG.III - Perkembangan bisnis Workop Kuphi Aceh diwilayah Kabupaten Deli Serdang semakin berkembang pesat dan mengalami  peningkatan jumlah Outlet Warkop Kuphi Aceh yang sangat diminati masyarakat  pinggiran kota dan kabupaten sekitar Deli Serdang.


    Hari ini Rabu,13 September 2023 Warkop SK "SAWAH KUPHI " yang juga bernuansa Kuphi Aceh  melaksanakan GRAND OPENNING pembukaan Warkop baru dan mengadakan acara  Pemberian makan gratis bagi anak-anak Yatim Piatu bersama pengunjung  yang menjadi undangan pengelola Warkop Sawah Kuphi. 


    Dilokasi Grand Openning yang dimulai dari jam 13.00 wib ,Pengelolah Sawah Kuphi bernama ; Aam biasa dipanggil Bang Aam Aceh menjelaskan bahwa Warkop Sawah Kuphi adalah Cabang ke-8 dari Group para pengelola Warkop Kuphi Aceh yang ada dibeberapa lokasi diwilayah Medan sekitarnya sampai ke wilayah perbatasan Kabupaten Deli Serdang.


    Adapun yang menjadi ciri khas hidangan  di Warkop Sawah Kuphi adalah minuman TEH SUSU TELUR (TST) ,kopi sangher dan Mie Banglades, lokasi Warkop Sawah Kuphi menyediakan 50 tabel meja dan rencananya jika mengalami perkembangan pengunjung yang baik Warkop akan dibuka24 jam.


    Lokasi Warkop Sawah Kuphi berada diatas lahan 8 rante persawahan yang telah ditata rapi dan indah karena terletak berdampingan dengan  lahan Sawah masyarakat dikawasan jalan Bakaran batu desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang tampak terkesan indah dan menyejukan hingga pengunjung yang datang merasa nyaman menikmati hidangan yang disediakan pengelola Warkop Sawah Kuphi tersebut. 


    Bang Aam selaku pengelola melaksanakan giat amal dan doa bersama dengan para anak-anak Yatim yang berada disekitar wilayah desa Tumpatan dan sekitarnya dimana ada 30 orang anak-anak Yatim mengikuti acara makan bersama dan doa bersama dibimbing oleh Ustadh Nurdin Nazir Mesjid Nur- Ida desa Tumpatan Kecamatan Beringin. 


    Tampak juga mewakili pengelola Warkop bidang Kerohanian yakni Ustadz Abi yang membuka doa pembukaan Warkop Sawah Kuphi dilanjutkan makan bersama dengan pihak pengelola Warkop kemudian para anak-anak Yatim menaikkan doa Berkat atas peresmian Warkop SK hari ini, diakhir acara anak-anak diberikan ole-ole nasi goreng dan amplop berupa uang saku tanda sukacita dari pengelola.


    Pengelola Warkop SK berharap  dengan adanya acara doa bersama dan syukuran bersama anak-anak Yatim ini menjadi wadah amal dan membawa berkah kedatangan pengunjung yang meningkat di warkop Sawah Kuphi.


    Pengelola Warkop juga turut mempekerjakan warga sekitar dan tetap berkordinasi dengan pihak keamanan, pemerintah desa Tumpatan dan OKP serta pihak Media yang menjadi mitra sahabat kerja Warkop Sawah Kuphi. 


    "Kami berterima kasih kepada para undangan yang hadir ,anak-anak Yatim Piatu yang sudah datang berdoa bersama serta awak media yang meliput acara ini ,semoga kehadiran Warkop Sawah Kuphi menjadi Idola di kawasan Tumpatan dan sekitarnya  serta membawa barokah bagi masyarakat setempat dan setiap pengunjung yang datang semoga menjadi langganan yang baik." Jelas Bg Aam dengan senyuman. 


    Turut hadir diacara Grand Openning Warkop Sawah Kuphi Pemred POTRET INDONESIA NEWS.COM Damos Simatupang.Amd bersama Team dan Ketua PAC PKN Adi Ayam bersama pengurus yang diundang pengelola Warkop SK.

    Pemred PI-NEWS.COM mengucapkan terimakasih atas undangan dari pengelola dan berharap Warkop Sawah Kuphi dapat berdampak Positif bagi warga sekitar dan menjadi mitra yang baik bagi pihak lainnya,semoga banyak langganan dan sukses selalu,Ungkap Damos. 


    Acara diakhir dengan makan bersama dan photo bersama dengan para undangan bersama pihak pengelola Warkop Sawah Kuphi dengan nuansa keakraban.( Ds / Team red )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Grand Openning Warkop Sawah Kuphi meriah,Anak-anak Yatim panjatkan Doa syukur Pengelola berharap Warkop SK menjadi Idola di Kawasan Tumpatan sekitarnya,,,,

    Terkini