• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Satpas Polresta Deli Serdang, Terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pemohon Pengurusan SIM,,

    Last Updated 2023-06-15T18:21:35Z

     

    Proses Pengurusan Permohonan SIM di Satpas Polresta Deli Serdang berlangsung Nyaman dan  tertib dalam Antrian. 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM DELISERDANG.III - Satuan Lalulintas Polresta Deli Serdang terus berbenah diri dalam meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pengguna jalan raya dan  masyarakat pemohon Pengurusan Surat izin Mengemudi ( SIM ) bagi pengedara kendaraan bermotor baik Roda-2 maupun Roda-4.


    Hal ini dibuktikan dengan semakin humanisnya para petugas di Satpas Unit Regident, dalam memberikan Pelayanan kepada  masyarakat pemohon SIM, yang tampak antrian dengan sabar diruang tunggu  antrian photo sambil menikmati Fasilitas AC / Tivi  layar guna mendengar imformasi akurat  tentang kegunaan SIM  dan  imformasi resiko kecelakaan lalu lintas di jalan raya  bagi para pengedara sepeda motor dan mobil. 


    Suasana nyaman dan tenang berlangsung di kawasan kantor Satpas ( Satuan Penyelenggara Pengurusan Permohonan SIM di Satlantas Polresta Deliserdang.seorang masyarakat pemohon SIM David mengakui adanya  rasa nyaman dan betah menunggu antrian diruang ber AC sambil menonton tivi layar pengetahuan imformasi tentang Lalulintas dan Resiko kecelakaan lalu lintas  yang menambah wawasan pemikiran hal ber Lalulintas serta kegunaan SIM saat mengendarai kendaraan. 


    " Saya terasa betah menunggu antrian pak,, sambil menonton televisi dan layar pengetahuan berlalulintas, semoga kantor Pengurusan Permohonan SIM ini selalu  tetap adem dan nyaman Pak,,,," Jelas David yang adalah warga kota pakam saat antri mendaftarkan Permohonan SIM nya di depan loket pendaftaran. 


    Kasat lantas Polresta Deli Serdang melalui Kanit Regident AKP IWAN Hermawan SH memberikan tanggapan positif atas saran dan pendapat awak media dalam pembenahan Kantor Satpas yang semakin menarik dan menimbulkan rasa nyaman yang membuat Betah bagi para masyarakat pemohon Pengurusan SIM.

    " Siap Mas ,makasih atas saran dan infonya pelan-pelan kita benahi, agar masyarakat pemohon Pengurusan SIM  dapat semakin Adem dan nyaman dalam melaksanakan proses Pengurusan SIMnya "Jelasnya. 


    Tampak Para Masyarakat pemohon SIM melaksanakan setiap proses Pengurusan dari awal dimana setiap pemohon SIM  wajib  mengisi formulir pendaftaran sesudah mengikuti test pengecekan kesehatan kemudian berlanjut ke pendaftaran loket guna mengisi formulir pendaftaran dan membayar  Bank serta mengikuti ujian teori dan praktik mengendarai kendaraan sepeda motor ataupun mobil. 


    Kedepannya masyarakat berharap pihak kepolisian semakin membenahi diri ,hingga sampai saat ini pelayanan terhadap masyarakat pemohon SIM  membawa kenyamanan dan rasa sabar dalam mengikuti antrian proses Pengurusan nya.( Ds / Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satpas Polresta Deli Serdang, Terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pemohon Pengurusan SIM,,

    Terkini