• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polda Sumut Tetapkan 45 Tersangka Kasus Judi,Pemilik Gudang Ali Opek DPO

    Last Updated 2023-06-05T09:25:52Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Penyidik Ditreskrimum Polda Sumut menetapkan 45 orang tersangka dalam kasus judi di gudang milik Ali Opek (OP) Jalan Medan-Binjai Km 18 Kota Binjai.


    Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Sumaryono mengatakan, dari penggerebekan pada Minggu (28/5/2023) lalu, pihaknya mengamankan 78 orang. Setelah dilakukan pemeriksaan, penyidik menetapkan 45 orang jadi tersangka.


    "Sebanyak 45 orang sudah kita tetapkan sebagai tersangka," terang Sumaryono, Senin (5/6/2023).Saat ini, sambungnya, penyidik sedang melengkapi berkas perkara ke 45 tersangka tersebut. Mereka dijerat pasal 303 KUHPidana tentang perjudian.


    "Secepatnya nanti akan kita limpahkan ke Jaksa," ujarnya.Sumaryono menegaskan, pihaknya akan terus melakukan operasi dan penindakan terhadap perjudian dan penyakit masyarakat lainnya.


    "Sesuai perintah Bapak Kapolda, kami Ditreskrimum akan terus merazia perjudian. Penyakit masyarakat pasti kami tindaklanjuti," tegasnya.


    Ditanya soal pemilik gudang berinisial Ali Opek, dia menyatakan, petugas di lapangan masih melakukan pengejaran. 


    "AO sudah masuk daftar pencarian," katanya.Sebelumnya, petugas gabungan Ditreskrimum, Brimob dan Sabhara Polda Sumut menggerebek lokasi perjudian di Jalan Medan-Binjai Km 1 8 Binjai Kota Binjai, Minggu (28/5/2023). Alhasil, petugas mengamankan puluhan orang pemain maupun pekerja judi.<<Damos Simatupan >>





    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polda Sumut Tetapkan 45 Tersangka Kasus Judi,Pemilik Gudang Ali Opek DPO

    Terkini