• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Disnaker Pemko Tanjungbalai Gelar Pelatihan Digital Marketing

    Last Updated 2023-06-19T18:01:07Z

    POTRETINDONESIANEWS.com << TANJUNGBALAI>>

    Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Pemerintah Kota Tanjungbalai mengadakan pelatihan digital Marketing, Bahasa Inggris, Barbershop dan Barista, di Aula Raja Bahagia Resto, Senin (19/6/2023).


    Pelatihan berdasarkan unit kompetensi Tahun 2023 itu dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib. Hadir dalam pembukaan kegiatan Asisten II Perekonomian Pembangunan Susanto dan Kadis Ketenagakerjaan Khairul.


    "Pelatihan yang dilaksanakan ini adalah bukti kepedulian Pemerintah Kota Tanjungbalai kepada sebagian masyarakat, yang saat ini belum bekerja. Inilah sebagai ikhtiar kami, memfasilitasi pelatihan dengan berbagai keterampilan. Semoga upaya ini mengurangi angka pengangguran," ucap Waris dalam sambutannya.


    Pelatihan tersebut rencananya akan berlangsung selama 15 hari kedepan yang diikuti sebanyak 60 orang peserta. Adapun yang menjadi Instruktur pada pelatihan diantaranya yakni Vijay Kumar (Bahasa Inggris), Edy Yanto (Digital Marketing), Muhammad Rautama Siagian (Barbershop) dan Ferdiansyah Putra (Barista).<<Erni>>





    Editor : Zul


     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Disnaker Pemko Tanjungbalai Gelar Pelatihan Digital Marketing

    Terkini