• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Sosialisasi dan Bimtek Percepatan Penerapan Sistim Informasi ASN dan SIMPEGNAS di Lingkungan Pemko Tanjungbalai

    Last Updated 2023-05-04T17:30:26Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<TANJUNGBALAI>>

    Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib, SAg,MM Pimpin Sosialisasi Dan Bimbingan Teknis Sistim Percepatan dan Penerapan Sistim Informasi ASN dan SIMPEGNAS dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai Kamis, 04/05/2023 dimulai pada Pukul. 08.00 Wib 


    Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib,SAg,MM Dalam Sambutannya Mengatakan dan Menyampaikan Penghargaan dari BKN RI yang diberikan kepada Pemko Tanjungbalai akan menjadi Percontohan Se Indonesia. Dan Pemko Tanjungbalai Mempunyai ASN Sebanyak 2511 Orang.  


    "Alhamdulillah dan Kami Memiliki Anggota Legislatif Sejumlah 25 Orang tetapi Yang aktif 23 Orang 1 Orang Meninggal Dunia 1 Orang Dalam Proses Hukum. Sampai Saat ini Eksekutif dan Legislatif kami Sangat Kompak dalam membangun Kota Tanjungbalai Menjadi Lebih baik. Ujar Walikota Tanjungbalai H.Waris Tholib, SAg,MM.


    Lanjut disampaikan nya, "Kami juga Berkomitmen untuk tidak Melakukan Jual beli Proyek dan Jabatan kami Mohon Kepada ASN Mengikuti Pembelajaran dan Uji kompetensi timbalnya. Paparan Oleh Kepala BKN RI Dr.Ir.Bima Wabisana. Msi menyampaikan ada sebanyak 328 Instansi Pemerintah Sudah Menerima dan Meminta Sistim Aplikasi yang Sudah Kami buat dan kami berikan,Kita Harus mengingat Pesan dan Arahan Bapak Presiden RI yaitu Kita Harus tetap Fokus Misi Besar kita yakni Reformasi Struktural yang harus Tetap Berjalan Reformasi Untuk Percepatan dan Pemerataan Pembangunan,Baik itu berupa "


    Reformasi Regulasi dan Reformasi Birokrasi" ujar KA.BPN.RI Dr.Ir.Bima Haris Wabisans.Msi. yang diliput oleh Agara News.Com Dari Aula Sutrisno Hadi Pemko Tanjungbalai.


    Dalam acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda seperti, 'Deputi Bidang Informasi Kepegawaian BKN RI, Suharmen.S.kom.Msi, Wakil ketua DPRD kota Tanjungbalai Drs.Syahrial Bakti, SH Mewakili Dandim 0208 AS Danramil 17/DB Kapten.Inf.Endar Siregar, Mewakili Danlanal TBA Kapten Laut (E) Kurniawan, Mewakili Kapolres Tanjungbalai Kabag Sumda Kompol J.Sinaga, Ketua PA Tg.balai Dr.Hj.Devi Oktari,SH,MH, Mewakili Kajari TBA Nurul Ayu Rezeki,SH,MH,  Kakan Regional VI Kepegawaian Negara Dr Janry Haposan Simanungkalit,S.si,MSI, Sekda Tanjungbalai Nurmalini Marpaung,S.sos,MI.Kom, Asisten Umum pemko Tg.balai Walman Riadi P.Girsang, Para OPD, seluruh Camat, dan seluruh  Lurah. << Erni>>








    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sosialisasi dan Bimtek Percepatan Penerapan Sistim Informasi ASN dan SIMPEGNAS di Lingkungan Pemko Tanjungbalai

    Terkini