• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polsek Beringin Amankan Siswa Tawuran Diduga Genk Motor

    Last Updated 2023-03-04T13:31:54Z
    Kapolsek Beringin amankan tawuran terduga Genk Motor di Beringin beserta sepeda motor.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM.COM DELISERDANG.III 

    Kapolsek Beringin AKP.Doni Simanjuntak SH dan Jajaran amankan beberapa murid sekolah yang diduga akan terlibat tawuran Genk Motor antar sekolah dijalan pantai labu-beringin tak jauh dari lokasi sekolah Jaya Krama pada Sabtu, siang (04/03/2023). 


    Dari lokasi penangkapan diamankan seorang siswa mengaku bernama: Difan (16) warga dusun sempali tumpatan yang hendak lari dari serapan po sempat diamankan petugas dilokasi tawuran bersama beberapa unit sepeda motor yang ditinggal lari oleh para siswa yang terlibat tawuran Genk Motor dilokasi tersebut. 


    "Kami mendapatkan informasi akan adanya aksi tawuran siswa yang terlibat Genk motor dilokasi wilayah hukum Polsek Beringin,dengan sigap saya dan pak Waka kelokasi sambil perintahkan personil piket Reskrim dan jajaran Bhabinkamtibmas untuk mengamankan para siswa yang terlibat tawuran antar Genk motor " Jelas Doni Simanjuntak. 


    Dari pantauan Awak media tampak seorang siswa desa sempali diamankan untuk diambil keterangan dan datanya di Mapolsek Beringin beserta beberapa sepeda motor yang ditinggal kan para siswa tawuran saat hendak diamankan petugas. Ada juga para orang tua dan siswa yang sempat melarikan diri datang kembali ke Polsek Beringin membawa kelengkapan surat-surat kendaraannya dan orangtuanya ikut mendengarkan hal kejadian tawuran anaknya.


    "Kita Polsek Beringin bersama jajaran akan terus berkomitmen dan tegas mengungkap Jaringan para siswa sekolah yang terlibat tawuran Genk Motor dan kami meminta para orang tua siswa bantulah kami Pihak kepolisian,dengan cara masing-masing orang tua mendidik dan memperhatikan anaknya untuk tidak terlibat tawuran gerakan Genk motor. Apalagi dimalam minggu anaknya jangan dikasih keluyuran sampai tengah malam" Ungkapnya. 


    " Terus terang  kalau sudah malam minggu  begini  kamipun mau sampai  jam 5 pagi pulang ,untuk mengamankan wilayah hukum kami dari aksi Genk Motor yang sangat meresahkan masyarakat ini." Pungkas Doni sambil mengharapkan kerjasama yang baik dari pihak orang tua siswa. 


    Para siswa yang diamankan beserta sepeda motornya diberikan surat pernyataan untuk tidak mengulang lagi perbuatannya dan meninggalkan gaya hidup Genk motor yang salah dan meresahkan masyarakat. ( Dms / red)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Beringin Amankan Siswa Tawuran Diduga Genk Motor

    Terkini