• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Polres Langkat Tangkap 5 Pembalap Liar Resahkan Masyarakat

    Last Updated 2023-03-13T07:47:17Z


     POTRETINDONESIANEWS.com LANGKAT |||

    Polres Langkat cepat tanggap langsung merespon laporan masyarakat, mengamankan 5 orang pemuda peresah masyarakt yang kerap melakukan balap liar.Berawal dari pengaduan masyarakat melalui pelaporan 110 Polres Langkat adanya balap liar oleh pemuda yang kerap membuat keresahan pada masyarakat Langkat, Minggu (12/03/2023).


    Dengan sigap Personil Samapta polres Langkat terjun kelokasi yang dimaksud. Benar saja, bahwa ada kegiatan balap liar tepatnya di titi penceng Banyumas Kabupaten Langkat. Tidak menunggu lama Tim Gurita Samapta Regu III Polres Langkat yang dipimpin Kepala Tim Brigadir Destian Pramono beserta anggota melakukan penyusuran di lokasi, mengamankan lima orang pelaku balap liar yang meresahkan itu.


    Dari ke lima orang tersebut juga diamankan sepeda motor jenis Honda CBR tanpa Plat No. Pol,SP Motor Honda Verza tanpa Plat No. Pol. belakang, Honda Supra X 125 tanpa STNK BK 2486 PAD, Honda CUP 70 mesin Honda Supra X 125 tanpa Plat No Pol dan STNK, Pemilik melarikan diri.Kelima pelaku balap liar langsung diboyong ke Markas Polres serta di berikan hukuman pembinaan dengan tujuan memberikan efek jera agar tidak lagi melakukan balap liar Begitu juga dengan sepeda motor yang tidak memiliki surat surat sama sekali, dilakukan penahanan sampai pemilik sepeda motor itu dapat menunjukn surat surat kendaraan motornya.


    Tim Gurita Samapta Polers Langkat yang turut dalam pengamanan pelaku balap lliar adalah Briptu Rizki Sartono Sitompul, Briptu R. Prabowo, Briptu Rio Hardiawan, Briptu Rezky Sahputra,Bripda Muhammad Syahreja Kusuma dan Bripda Rizki Taruna.Giat Polres Langkat yang banyak mendapatkan apresiasi ini dilakukan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Langkat.|||

    Isna S








    Editor : Zul

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Langkat Tangkap 5 Pembalap Liar Resahkan Masyarakat

    Terkini