• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan Berbagi Kepada Sesama di Bulan Ramadhan 1444 H

    Last Updated 2023-03-29T17:23:02Z


     POTRETINDONESIANEWS.com MEDAN |||

    Pengurus Anak Cabang  (PAC) Pemuda Pancasila   Medan Tuntungan bersama Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Kemenangan Tani peduli terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah bulan suci Ramadan 1444 H dengan membagikan 250 paket takjil  di depan Indomaret Simpang Pencawan Kemenangan Tani, Jalan Jamin Ginting KM 12, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (29/03/2023) Sore.


    Dengan niatan tulus dan semangat  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan membagikan satu persatu kotak takjil kepada setiap orang dan kendaraan yang melewati ruas jalan Jamin Ginting KM 12, berbagi takjil untuk sesama.


    Ketua PAC PP Kecamatan Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting Kemenangan Tani Probahen Sembiring Milala ALS Ledeng mengatakan Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Tuntungan bersama sembilan ranting berbagi Takjil kepada pengendara yang melintas di simpang pencawan.


    Kegiatan yang dilaksanakan PAC PP Medan Tuntungan sudah  keempat kali di bulan Ramadan 1444 H ini, katanya. 


    "Mulai hari Jumat kemarin sudah kita laksanakan berbagi Takjil mulai dari Ranting Sidomulyo, Ladang Bambu, Lau Cih dan Kemenangan Tani," jelasnya.


    "Dan untuk seterusnya kita laksanakan lima kali dalam semingu, Senin sampai Jumat secara bergantian dari sembilan kelurahan, selama bulan Ramadan ini," tanbahnya. 


    Kegiatan ini dilaksanakan, karena merasa peduli kepada sesama yang melaksanakan ibadah puasa dan semua anggota Pemuda Pancasila PAC Medan Tuntungan masih bisa berbagi dan menebar kebaikan guna mendapatkan berkah Ramadan.


    "Dengan kegiatan ini, semangat kebersamaan, serta kerukunan anggota terus dan tetap terjaga. Dan yang utama kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang tengah menjalankan puasa Ramadan," ucapnya.


    "Semoga dengan berbagi  takjil serta jus timun menjadikan keberkahan di bulan suci Ramadan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat pengguna jalan yang lewat," harap Sempurna Sembiring.


    "Karena Ini juga program dari ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan yang telah menurunkan perintah kepada PAC masing-masing untuk berperan di bulan Ramadan ini, jelasnya.


    Terlihat pengguna jalan baik sepeda motor maupun becak motor dan pejalan kaki antusias dan senang mendapatkan takjil yang dibagikan PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan. 


    Demikian juga disampaikan seorang abang becak, Padat yang kebetulan melintas di simpang Pencawan. "Alhamdulillah semoga berkat Allah melimpah kepada mereka yang mau berbagi," katanya.||| Zul







    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PAC Pemuda Pancasila Medan Tuntungan Berbagi Kepada Sesama di Bulan Ramadhan 1444 H

    Terkini