• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Gbi Cokro Aminoto memuji Tuhan, Kita harus Menang di Alam Roh agar di Alam Fisik / Nyata kita lebih dari Pemenang"

    Last Updated 2023-03-05T08:42:29Z

     

    Suasana Sukacita diibadah GBI.COKRO AMINOTO Libik Pakam 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM.COM DELISERDANG.III 

    Meskipun hujan turun dari pagi diwilayah Lubuk pakam Deli Serdang namun tidak  mengurangi  semangat para pelayan Tuhan dalam melayani Jemaat Tuhan di GBI.COKRO AMINOTO Lubuk Pakam yang di Gembalakan Pdt.Arman Adelin STh.pada minggu (05/03/2023).


    Diawal ibadah pemimpin Pujian dan teamnya bersemangat menyuarakan lagu-lagu pujian Penyembahan  indah  yang membawa hadirat  Tuhan mewarnai ibadah raya disesion pertama pagi ini.


    Jemaatpun merasakan lawatan hadirat Tuhan yang diyakini mampu  mengubah kehidupan setiap orang yang mengasihi Tuhan dengan segenap Hati - Jiwa - Akal budi dan Kekuatan yang  Tuhan berikan  kepada setiap orang  yang rindu masuk Doa Pujian dan Penyembahan dihari Sabath ini.


    Usai penyembahan jemaat bangkit berdiri menyambut Firman Tuhan yang dibawakan Hamba Tuhan. Ir.Nelson Panjaitan Mth dari pelayanan " Giving Ministry ".Dimana pembicara mengajak jemaat  merenungkan segala kebaikan Tuhan dan mau selalu mensyukuri  segala apa pun yang dialami saat ini.


    Pembicara menshearingkan bahwa Kadang kala Tuhan  membawa kita ke rumput yang hijau dan juga tak jarang kita alami juga masa kelam dan kepahitan dalam  hidup ini, Yang pada artinya  Tuhan mengizinkan  ujian iman kepada kita guna mengasah iman kita .


    Sehingga kita mampu selalu mengucapkan syukur dalam segala hal seperti lagu tadi " Yesus  engkaulah permata hatiku tiada yang dapat menggantikan Mu,,Kemuliaan Mu tercurah bagiku ,ku kan menjadi Indah dan semakin indah bagi-Mu".


    Tuhan itu tidak terlihat bukan berarti tidak ada sehingga  dalam ibadah  kita dibawa Tuhan untuk  mengenal DIA lebih lagi,hari bertambah hari juga waktu bertambah waktu  maka Tuhan membawa kita masuk ke dalam Alam Roh-Nya Allah  supaya kita Mampu Berdoa dengan segenap hati dan Tulus dalam mengikut Tuhan.


    Pengetahuan kita tentang  Alam Roh Nya Allah  hanya dapat kita terima bila kita mau mengenal Tuhan lebih dari segalanya, sebab sejak manusia jatuh dalam dosa maka manusia  kehilangan  Kemuliaan  Allah  dimana cara kita berpikir  tidak sama dengan  yang Allah  inginkan atas kita.


    Efek dari kejatuhan dosa itu maka pada diri manusia terjadi  beberapa Kemunduran pada sikap karakter  Manusia  yakni : Kemunduran hal Rohani,Kemunduran Fisik,Kemunduran Materi dan Kemunduran Rohani  akan hal Kasih.


    Kita ini semua  masih masuk dalam proses kehidupan ,termasuk saya Saudaraku sebab apa yang ada didalam pikiran mu sekarang  itulah  nanti yang menentukan  tingkat emosi mu ,sikap hati dan karakter hidup kita ,maka itu berpikir lah positip dan memahami  Allah selalu  menolong kita ketika isi dalam pikiran kita ada penundukan kepada Firman Tuhan. 


    Ketika seseorang  tidak dapat menemukan apa yang terbaik  dan merasa tak terpenuhi apa yang ia cita-cita kan didalam pikiran dan kehidupan nya sehingga  mereka merasa tertolak dalam hidupnya dan memandang diri negatif dan akhirnya akan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena tujuan hidup dan Pikirannya yang selalu negatif dan mai bersandar kepada Firman Tuhan.


    Maka itu mari  kita jangan  mudah diperdaya oleh  diri sendiri ,diperdaya  oleh pikiran dan diperdaya oleh  Iblis ,hal itu harus kita lawan dengan  menundukkan diri  juga pikiran  kita kepada Pikiran Kristus Yesus Tuhan yang kita sembah dalam Roh dan Kebenaran hingga kita menjadi umat pemenang. 

     

    Dan jika di alam Roh kita menang maka di alam Fisik/ nyata kita pasti lebih dari pemenang dan Alkitab  mencatat  di Korintus 4:3 (TB)  Bagiku sedikit sekali artinya entahkah aku dihakimi oleh kamu atau oleh suatu pengadilan manusia. Malahan diriku sendiri pun tidak kuhakimi.


    Ingat dalam hidup ini  ,Janganlah kita hidup karena perkataan orang maka itu  kita harus mampu menolak roh penolakan. Jadilah kita menjadi pribadi yang beriman dan  saudaraku  harus ingat untuk menjadi  orang Kristen itu  tidak boleh hanya tau tentang Yesus itu Tuhan ,namun kita harus mau dan mampu menjadi murid Nya.karena Firman Tuhan akan memerdekakan kita dari belenggu dosa untuk itu milikilah  gambar  diri yang benar dalam mengenal Allah. 


    Jika kita punya pengetahuan akan Firman Tuhan dan Pengetahuan Positip yang kuat akan kebenaran Firman Tuhan maka kita menjadi manusia yang tangguh dan mampu mengubah karakter diri kita menjadi lebih baik kedepannya Terpujilah Tuhan Yesus Kristus sekarang sampai selama-lamanya.


    Maka itu doa saya mari disepanjang hidup ini kita selalu  merindukan kehadiran Tuhan  dalam setiap aspek kehidupan kita, marilah kita selalu  memuji dan menyembah DIA....Amin .( Ds / red)


     


    Se

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gbi Cokro Aminoto memuji Tuhan, Kita harus Menang di Alam Roh agar di Alam Fisik / Nyata kita lebih dari Pemenang"

    Terkini