• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Brig Pol Thanty Sidabutar,Polwan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat gotong royong bersihkan TPU,,

    Last Updated 2023-03-15T15:35:59Z

     


    Brigadir Pol Thanty Sidabutar, Polwan Bhabinkamtibmas gotong royong bersama masyarakat Bersihkan TPU. 


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III Polisi Wanita (Polwan) Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Brigadir Pol. Thanty Sidabutar melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim di Jalan Nyak Makam Kel. Darat Kec. Medan Baru, Sabtu (11/3/2023).


    Kegiatan ini dihadiri Camat Medan Baru, Lurah Kel. Darat, Seklur Kel. Darat, Staf Pegawai Kel. Darat, Para Kepling Kel. Darat, Petugas P3SU, Warga masyarakat di wil Kel. Darat.


    Brigadir Thanty menjelaskan sasaran dari kegiatan gotong royong tersebut yakni dengan membersihkan semak - semak, rumput liar serta sampah di sekitar area pemakaman umum tersebut.


    "Sehingga terkesan bersih dan rapi, dan masyarakat yang melintas tidak merasa takut karena gelapnya area pemakaman,"katanya.


    Dirinya menjelaskan kegiatan gotong royong tersebut memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, serta  sebagai wahana memupuk tali silaturahmi sesama masyarakat.


    "Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli kebersihan lingkungan harus tetap dijaga, di samping kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong,"jelasnya.


    Terpisah, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK menyampaikan kegiatan gotong royong yang dilakukan Polwan  Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai anggota Polri.


    “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong - royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal,” pungkasnya.( Team / Red)


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Brig Pol Thanty Sidabutar,Polwan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat gotong royong bersihkan TPU,,

    Terkini