• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    " Undangan Resmi Mubes Paboras se-Indonesia Di Terbitkan Panitia Mubes Paboras ,Untuk di sebar luaskan oleh keturunan Marga Siburian se-Indonesia,,

    Last Updated 2024-06-07T17:51:50Z

     

    Undangan Resmi dari Panitia Mubes Paboras diketahui  pengurus BPH  PABORAS Siburian.  Perihal adanya MUBES SIBURIAN se-Indonesia akan diadakan di Kampung halaman Siburian Paranginan pada 21 -22 Juni 2024.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  -Seiring waktu berjalan acara Mubes Paboras Siburian se-Indonesia 2024 sudah didepan mata dan para pengurus beserta Panitia Mubes terus  mengadakan rapat - rapat Zoom meeting dari berbagai seksi - seksi  yang ada di kepanitiaan.


    Hari ini Jumat, (07/06/2024) Panitia inti mubes Paboras resmi mengumumkan adanya undangan mubes Paboras Siburian se-Indonesia yang akan diadakan di Kampung halaman Siburian Paranginan Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara,pada tanggal 21 - 22 Juni 2024.


    Pesan Panitia Mubes Paboras agar dengan adanya undangan resmi dari Panitia yang diketahui Pengurus BPH  PABORAS, tentang acara Musyawarah Besar Poparan Siburian dapat disebarkan luaskan oleh seluruh keturunan marga Siburian di seluruh Indonesia baik melalui wa ataupun penyampaian langsung di Sektor - Sektor yang ada diseluruh Indonesia.


    Besar harapan  Panitia Mubes dan pengurus BPH  Paboras Siburian melalui undangan resmi Mubes ini ,kiranya  seluruh Poparan Marga Siburian  dapat meringankan langkahnya guna memeriahkan serta menghadiri Musyawarah Besar dan Pesta Adat marga Siburian se-Indonesia di Kampung  halaman Siburian di Paranginan.


    Dalam isi undangan telah dipaparkan berbagai acara kegiatan baik Pra Mubes maupun Jelang serta di hari Mubesnya yang mana dari Panitia lokal di paranginan akan ada acara giat pertandingan olahraga ,ziarah serta peresmian monumen raja Siburian di paranginan, pelantikan pengurus Paboras dan Pesta Adat syukuran marga Siburian se-Indonesia. (Team Humas Paboras)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • " Undangan Resmi Mubes Paboras se-Indonesia Di Terbitkan Panitia Mubes Paboras ,Untuk di sebar luaskan oleh keturunan Marga Siburian se-Indonesia,,

    Terkini