• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Tiga wanita asal Bogor Diamankan Petugas Avsec Bandara Kedapatan Bawa 19 Kg Sabu dan diserahkan ke Dit Res Narkoba Polda Sumut,,

    Last Updated 2024-05-11T01:29:01Z

     

    Ketiga wanita warga Bogor Jawa Barat yang diduga membawa Narkotika jenis sabu di lokasi Bandara KNIA telah diamankan petugas Avsec Bandara dan diserahkan ke Dit Res Narkotika Polda Sumut.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    SUMUTIII - Dalam pergerakannya memberantas para pelaku  kejahatan Narkotika, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut lagi mengusut secara Intensif dalam mengungkap peran ketiga orang wanita asal Bogor,Jawa Barat diduga merupakan jaringan peredaran Narkotika yang kedapatan di Bandara KNIA membawa 19 Kg  lebih sabu - sabu, Rabu (08/05/2024).


    Dari data yang dihimpun ketiga wanita itu berinisial : AC (29), MS (28), dan IN (37) ketika diamankan di KNIA Bandara Internasional Kualanamu,Kecamatan  Beringin,Kab.Deli Serdang ,Sumut.


    Pada keterangannya  Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut, Kombes Pol Yemi Mandagi Sik menjelaskan bahwa pihaknya kini sedang mengusut kasus ini untuk mengungkap jaringannya.


    Info terakhir, saat ini ketiga orang wanita tersebut sudah diboyong ke Polda Sumut guna proses pemeriksaan lebih lanjut dan diperoleh Imformasi. 

    " Ketiga calon penumpang itu sudah diamankan di Polda Sumut dan kini masih dikembangkan. Lebih detailnya nanti akan kami sampaikan,"ujar Yemi.


    Petugas Avsec Bandara Internasional. Kualanamu menangkap 3 wanita calon penumpang itu, karena kedapatan
    mencoba menyeludupkan Narkotika jenis sabu- sabu dilokasi Bandara KNIA.


    Diketahui mereka merupakan calon penumpang pesawat Lion Air JT. 211 ,tujuan Jakarta. Ketiga warga Kota Bogor, Prov.Jawa Barar itu setelah diamankan Pihak Avsec Bandara KNIA  mereka langsung diboyong ke Polda Sumut  dan dari ketiga wanita tersebut turut diamankan, BB 19 Kg Narkotika jenis sabu sabu.


    Diketahui barang bukti sabu, sebelumnya diselipkan pada barang bawaan koper.

    Dan diduga tiga orang wanita itu, merupakan jaringan peredaran narkoba.

    "Iya benar, ketiga calon penumpang. Pesawat Lion Air tersebut ditangkap karena mencoba mengelabui petugas yang menyeludupkan sabu pada barang yang lainnya. Sementara petugas dengar, tapi belum terima laporan resminya.

    Nanti kita akan sampaikan secara resmi seperti biasa ya," jelas Humas Bandara KNIA,(Team/ Red).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tiga wanita asal Bogor Diamankan Petugas Avsec Bandara Kedapatan Bawa 19 Kg Sabu dan diserahkan ke Dit Res Narkoba Polda Sumut,,

    Terkini