• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Paboras Kota Medan SIAP Mendukung Sepenuhnya Panitia Mubes Paboras Se-Indonesia,, Toddy Siburian " Paboras Kota Medan Ujung Tombak dari Paboras ".

    Last Updated 2024-05-23T18:14:57Z

     

    Bersama BPH PABORAS, Pengurus Paboras Siburian Kota Medan siap mendukung sepenuhnya Panita Mubes Siburian se-Indonesia di Kampung halaman Siburian Paranginan Tapanuli Utara ,21-22 Juni 2024.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  -  Guna menjalin rasa kekompakan antar sesama Pengurus Paboras Siburian Kota Medan dalam mendukung sepenuhnya Perhalatan Besar Mubes Paboras Siburian se-Indonesia yang akan diadakan di Kampung halaman Siburian Paranginan, pada 21 - 22 Juni 2024 . Pengurus Paboras Kota Medan adakan Shearing-shearing ringan antar Pengurus.


    Untuk itu semangat kebersamaan terus dibangun antar Pengurus Paboras Siburian Kota Medan yang hari ini adakan Nongkrong bareng sambil shearing - shearing ringan bahas dukungan dalam persiapan Mubes Siburian bertempat di Lapo R M Batak Roma jalan pabrik tenun Medan.Kamis ( 23 /05/2024).


    Pada kesempatan ini Pengurus Paboras Siburian Medan menyatakan sikap siap mendukung berlangsungnya Perhalatan Besar Mubes Paboras Siburian se-Indonesia tahun ini, guna menunjukkan rasa solidaritas dan kekompakan yang kuat antar sesama marga Siburian se-Indonesia. 


    Hal ini di ungkap kan oleh Ketua Paboras Siburian Kota Medan St.Kokber Siburian SE didampingin Sekretaris Profesor Rikson Siburian PhD ,Bendhara Panitia  Mubes  ; Leo Simatupang ,Maju Amintas Siburian SH ,Tety magdalena Siburian dan Pengurus Paboras Medan lainnya.


    "Kita Pengurus Paboras Siburian Kota Medan selalu siap mendukung sepenuhnya,  Panitia Mubes Paboras Siburian guna mensukseskan berlangsungnya giat Besar Pomparan Siburian tahun ini." Terang Kokber Siburian SE. 


    Shearing-shearing ringan sambil jalin Silaturahmi antar Pengurus ini membahas hal-hal kesiapan Paboras Siburian Kota Medan dalam penggalangan Donasi dan memperlancar para peserta Mubes yang berangkat dari Medan ke Kampung halaman Siburian sambil tetap berkordinasi dengan Panitia Mubes Paboras.


    Dihubungi lewat WhatsApp Kamis ,(23/05/2024) ,Ketua BPH Paboras Siburian Victor Siburian sangat bangga melihat Kekompakan dan kesolidtan Pengurus Paboras Siburian Kota Medan dalam menjalankan roda organisasi Paboras Siburian dikota Medan.


    " Harapan kami dari BPH Paboras Siburian kepada Pengurus Paboras Siburian Kota Medan agar dapat terus menjalin kekompakan dan solidaritas yang tinggi guna mensukseskan keberhasilan Mubes Paboras Siburian se-Indonesia ini. Mari kita jalin terus rasa kebersamaan dan Kekompakan sesama marga Siburian di seluruh Indonesia" Terang Ketua BPH Paboras Victor Siburian dengan rasa bangganya.


    Toddy Siburian selaku Ketua Panitia Mubes Paboras dalam pernyataannya mengharapkan dukungan penuh dari Pengurus Paboras Kota Medan dalam pelaksanaan Mubes Paboras 2024.


    " Kami Panitia Mubes Paboras sangat  mengharapkan dukungan penuh dari Pengurus Paboras Siburian Kota Medan, yang mana 70 % dari anggota ke Panitiaan Mubes berasal dari Pengurus Paboras Kota Medan dan Paboras Kota Medan adalah Ujung Tombak dari Paboras.Dengan demikian kami harapkan dapat berpartisipasi lebih lagi dalam mensukseskan Musyawarah Besar Poparan Siburian se-Indonesia di Kampung halaman Siburian Paranginan." Ungkap Toddy Siburian.  


    Sebagai Sekretaris Panitia Mubes Hendra Simatupang  menyakini keseriusan Pengurus Paboras Kota Medan dalam mendukung Perhalatan Besar Mubes Paboras tahun 2024.


    " Kami menyakini kemampuan dari Pengurus Paboras Kota Medan dalam mendukung Panitia Mubes, yang mana selama ini kami lihat Paboras Kota Medan sangat Solid dan kompak dalam menjalankan roda Organisasi serta sukses diberbagai Ivent acara besar PABORAS  di Medan. Dan pada kesempatan ini juga kami menghimbau seluruh Marga Siburian dikota Medan untuk bersama sama menghadiri serta berpartisipasi dalam mensukseskan Musyawarah Besar Paboras Siburian." Pungkas Hendra Simatupang mengakhiri keterangannya.


    Diakhir giat jalin Silaturahmi antar Pengurus Paboras Nedan hari ini , diharapkan sesama Pengurus dapat saling berkordinasi dan tetap menjaga kesolidtan dalam  mensukseskan Musyawarah Besar Paboras Siburian ( Dms / Red).






    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Paboras Kota Medan SIAP Mendukung Sepenuhnya Panitia Mubes Paboras Se-Indonesia,, Toddy Siburian " Paboras Kota Medan Ujung Tombak dari Paboras ".

    Terkini