• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Acara Syukuran dan Doa, AKP M.Kamaruddin Daulay SH dan Istri Nur Aini, Mohon dukungan Doa di Keberangkatan Ibadah Haji,,

    Last Updated 2024-05-11T10:19:44Z

    AKP.M Kamaruddin Daulay SH dan istri mengharapkan dukungan doa dari rekan-rekan dan sahabat juga sanak Family dalam menjalankan ibadah Haji ditanah suci Makkah.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  - Menjalankan ibadah Rukun kelima sebagai umat islam adalah suatu ibadah yang sejati dan penuh tantangan iman. Hal ini  menjadi suatu kesempatan mewujudkan niat hati bagi seorang Pria Anak Medan kelahiran 1968 yang dikenal dengan nama, AKP. M KAMARUDDIN DAULAY SH.yang saat ini menjabat sebagai  Waka Polsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.


    Pria berpangkat Balok Emas Tiga ini ternyata sejak dua belas tahun silam bersama istrinya  tercinta Nur Aini sudah lama dengan sabar mempersiapkan diri dengan segala yang dibutuhkan dalam mewujudkan niat hatinya bersama  istri untuk bersama sama dalam menjalankan ibadah Haji ditanah suci Makkah.


    Untuk itu  Keluarga  besar AKP M Kamaruddin Daulay SH bersama Istri mengundang para sahabat dan rekan-rekan kerja juga sanak Family beserta perwiridtan  dan masyarakat sekitar rumahnya dalam **Acara syukuran keberangkatan pasangan suami / istri yang selalu akur dan kompak ini ke Tanah Suci Makkah kloter Ke -19 melaksanakan Ibadah haji tahun 2024 ,Pada Tanggal 01 Juni 2024 dan berangkat ke tanah suci pada 02 Juni 2024.


    Acara syukuran yang hendak ibadah haji ini dilaksanakan  pada Hari : Sabtu / tgl :  11 Mei 2024 dimulai pada pukul :  11.00 s/d selesai Bertempat di Jln. Letda Sujono Gg. Kase No.12 Kel. Bdr. Selamat Kec. Medan. Tembung. Medan.

     

    Tak lupa Bapak M Kamaruddin Daulay SH dan istri mengharapkan kehadiran para undangan syukuran dengan berkata " Besar harapan saya dan istri, kiranya saudara, teman, rekan- rekan  dapat hadir dan sekaligus memberikan doa. "


    Dengan kerendahan hati  kami memberikan rasa hormat  kepada para undangan : " Hormat saya "Akp M.K.Daulay, SH ( Waka Polsek Percut Sei Tuan) dan Istri  ( Nur Aini ) Trims πŸ™πŸ™πŸ™.


    Acara syukuran keberangkatan ibadah haji yang dihadiri ratusan  para undangan di hari ini kepada Awak media yang diundang AKP MK Daulay SH dan Istri sedikit bercerita tentang niat ibadah haji yang sudah dua belas tahun dinantikannya.


    " Niat kami ini sudah 12 tahun kami doakan dan rencanakan dengan mendaftar untuk ikut ibadah haji sejak ditahun 2012, semoga sepulangnya nanti teman- teman bisa menyusul dan mohon banyak bersabar karena  daftar  tunggu agak lama namun bila sabar pasti berangkat juga sperti yang hendak kami jalankan ini sabar menunggu dua belas tahun" Tutur Nur Aini, Isrri M K Daulay, bercerita.


    Kepada anak -anak dan keluarga Ibu Nyonya Kamaruddin berpesan agar anak-anak bisa menjaga rumah  akur-akur ama adik - adiknya 

     

    Ditempat acara syukuran AKP. M Kamaruddin Daulay SH memberikan Pendapatnya hal tujuannya hendak melaksanakan Ibadah haji ke Tanah Suci Makkah.


    " Menurut saya ,kami dan Istri melaksanakan Ibadah haji untuk melaksanakan rukun islam kelima dan berupaya merubah perilaku untuk  lebih baik lagi kedepannya dimana kami sudah 12 tahun memenunggu waktu keberangkatan  Ibadah  haji ini dengan selalu bertakwah ,Iklas dan semakin berjiwa sabar." Jelas Mantan Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan.


    Kepada rekan-rekan dan sahabatnya  M.Kamaruddin Daulay SH  berpesan bahwa Ibadah haji ini adalah Ibadah yang mengutamakan fisik dengan cuaca yang panasnya mencapai  50.derajat selsius ,Untuk itu tetap jaga kondisi dan stamina fisik dan hati dan memang ibadah haji ini merupakan Ibadah yang mengutamakan fisik.



    Langkah- langkah Iman sepulang melaksanakan  Ibadah  haji nanti  Kamaruddin Daulay berharap dirinya dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi sesuai dengan hati nurani yang sudah diproses  dalam menjalankan ibadah haji tahun ini. 


    Acara syukuran keberangkatan Ibadah Haji kedua pasangan suami istri yang baik hati ini juga dihadiri  Fauzi Bowo Pemenang Caleg dari Partai Gerindra dan Lolos sebagai Anggota Dewan perwakilan Rakyat kota  Medan yang turut  serta menyalam sambil mengucapkan selamat.


    Dalam kesempatan itu turut hadir Pimpinan Redaksi POTRET INDONESIA NEWS.COM Damos Simatupang.Amd mengucapkan selamat dan semoga sehat selalu kepada Bapak AKP M Kamaruddin Daulay SH ( Penasehat  Redaksi PI-NEWS.COM) dan Istri yang hendak berangkat ke ibadah haji di bulan Juni ini agar semakin akur-akur selalu dan tetap bersahabat serta bersahaja menjadi Haji yang disukai masyarakat dan Disukai Alloh.( Dms / Red).






    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Acara Syukuran dan Doa, AKP M.Kamaruddin Daulay SH dan Istri Nur Aini, Mohon dukungan Doa di Keberangkatan Ibadah Haji,,

    Terkini