• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kompol Anria Rosa Piliang Sik menegaskan Bahwa " Tidak ada lokasi perjudian Tembak ikan di Wilayah Hukum Medan Barat,,

    Last Updated 2024-04-19T00:34:59Z

     

    Kompol Anria Rosa Piliang Sik menegaskan bahwa tidak ada lokasi perjudian tembak ikan diwilayah hukum Polsek  Medan Barat.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    MEDAN.III  - Perihal  pemberitaan disejumlah media tentang adanya lokasi judi tembak ikan di Wilayah Hukum Polsek Medan Barat,terkait hal pemberitaan ini dibantah keras oleh Kapolsek Medan Barat, Kompol Anria Rosa Piliang, S.I.K.


    Ditegaskan  Kompol Anria bahwa " Tidak ada perjudian jenis tembak ikan di Wilayah Hukum Polsek Medan Barat".

    Penegasan ini disampaikan Kompol Anria Rosa Piliang setelah memerintahkan Unit Reskrim Polsek Medan Barat yang Dipimpin Kanit Reskrim AKP Irwansyah Sitorus, untuk mengecek langsung terkait tentang pemberitaan adanya aktifitas perjudian tembak ikan yang berada di Jalan Alumunium Gang Turi, Kecamatan Medan Deli, pada Rabu (17/04/2024).


    Setelah memonitor Dumas dari pemberitaan di beberapa media tentang adanya aktifitas perjudian tembak ikan, saya langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Medan Barat AKP Irwansyah Sitorus, SH untuk segera melakukan penijauan ke lokasi yang dimaksud dan ternyata bukan merupakan Wilayah Hukum Polsek Medan Barat, melainkan Wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan Polres Pelabuhan Belawan”, ujar Kompol Anria Rosa Piliang.


    Kompol Anria Rossa Piliang berharap adanya kerjasama kepada masyarakat untuk tetap memberikan informasi.Dan apabila ada menemukan atau mendapati aktivitas perjudian maupun gangguan Kamtibmas lainnya yang mengarah kepada unsur tindak pidana agar segera  di Imformasikan.

    Selanjutnya Kapolsek Medan Barat berharap adanya kerjasama  dari masyarakat. 

    "Kami tetap berharap adanya kerjasama dari masyarakat untuk memberikan informasi penting apabila mengetahui aktivitas perjudian ataupun gangguan Kamtibmas lainnya, untuk segera memberitahukan kepada Unit Reskrim Polsek Medan Barat”, Harap Kompol Anria Rosa Piliang.


    Diakhir keterangan klasifikasinya Kapolsek menambahkan pihaknya tetap berkomitmen memberantas segala bentuk tindak pidana, demi terciptanya kenyamanan di tengah-tengah masyarakat terlebih diwilayah hukum Polsek Medan Barat. ( Team/ Red ).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kompol Anria Rosa Piliang Sik menegaskan Bahwa " Tidak ada lokasi perjudian Tembak ikan di Wilayah Hukum Medan Barat,,

    Terkini