• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Warga dan Pengedara sepeda motor Resah, Diduga Proyek Perumahan di desa Tumpatan Beringin Penuh Abu beterbangan dan bertabur lumpur disepanjang Jalan,,Siapa yang bertanggung jawab..?

    Last Updated 2024-03-07T23:02:25Z

     

    Lokasi  penimbunan Sawah yang diduga beralih fungsi menjadi perumahan , menimbulkan efek tak sedap ke warga sekitar dan pemakai jalan pengedara sepeda motor wajib menutup mulutnya saat melintas lantaran penuh abu beterbangan dan tampak Aspal jalan bertabur lumpur yang mengering menjadi abu karena tak di siram pihak proyek.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III. - Masyarakat sekitar dusun sederhana desa Tumpatan Kecamatan Beringin resah dengan adanya proyek penimbunan Sawah yang diduga beralih fungsi menjadi perumahan di Jalan besar bakaran batu- Tumpatan desa Tumpatan dusun sederhana.


    Hal ini di ungkap kan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya,mengatakan bahwa beberapa hari belakangan ini jalan besar bakaran batu kearah Tumpatan dan sebaliknya penuh dengan Abu yang berterbangan disepanjang  jalan hingga menimbulkan keresahan bagi pengendara kendaraan yang lewat juga bagi warga sekitar rumahnya penuh debu belum lagi aspal dijalan depan rumah bertabur lumpur tanah timbunan, pada Rabu ,(06/03/2024).


    " Jalan depan rumah pun penuh lumpur tanah timbunan Sawah itu,,debu berterbangan disepanjang jalan disirampun tidak ama orang proyek penimbunan itu pak,,kami dan pengendara dapat imbas jeleknya aja." Keluh warga ini kepada awak media.


    Dilokasi awak media menemukan banyak lumpur kering dari semalam tak disiram pihak proyek dan terkesan dibiarkan berabu ,lumpur disepanjang jalan aspalpun kering hingga menjadi abu beterbangan  disepanjang jalan pengedara sepeda motor tutup mulut jika melintas disepanjang jalan didepan dan disekitar proyek perumahan tersebut.


    " Kabarnya yang masukkan tanah untuk timbun itu si ACN Pak,tapi dia tak lihat efek abu dan lumpurnya ke masyarakat jadi kami minta lumpur- lumpur disepanjang jalan aspal itu disiramlah biar kami yang tinggal disini dan pengendara keretapun aman ngak tutup mulut sambil bawak keretanya kan bahaya itu," Ungkap warga ini memohon tanggung jawab orang proyek.


    Sampai berita ditayangkan pihak  Kadus dusun sederhana Abdul rani belum bisa dihubungi dan Kades Tumpatan  juga belum  aktip Ponselnya untuk  dikonfirmasi terkait keluhan warga ini.Pada dasarnya masyarakat sekitar proyek penimbunan lahan perumahan tersebut resah dan pengendara kendaraan roda dua yang lewatpun  tak nyaman melintas, sekarang siapa yang bertanggung jawab atas efek negatif proyek penimbunan Sawah yang diduga beralih fungsi menjadi perumahan ini.


    Pihak terkait hal perizinan  di Pemkab Deli Serdang  diharapkan  cek lokasi proyek sebelum mengeluarkan  PGB nya terhadap dugaan proyek perumahan yang meresahkan  warga dan pengendara jalan tersebut.  (Suyatno / Red )

    Edit: DS 


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga dan Pengedara sepeda motor Resah, Diduga Proyek Perumahan di desa Tumpatan Beringin Penuh Abu beterbangan dan bertabur lumpur disepanjang Jalan,,Siapa yang bertanggung jawab..?

    Terkini