• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Warga Batang Kuis Geger, Pria Ini Gantung Diri Disekitar Pemakaman Tionghoa

    Last Updated 2024-03-05T17:06:10Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<DELI SERDANG>>

    Warga Batang Kuis dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria bernama Ali Yusuf Gulo (48) yang gantung diri dengan seutas tali tambang disekitar pemakaman Tionghoa milik Yayasan Setia Budi dan terletak di Dusun 3 Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Selasa (05/03/24).


    Ihwal penemuan mayat tersebut dikatakan oleh, Suhendi (43) dan Emihati Bulolo (51) selaku saksi yang juga petugas kebersihan disekitar pemakaman tersebut. Menurut mereka, pada pagi hari itu mereka melakukan kegiatan seperti biasanya dengan membersihkan pemakaman milik yayasan Setia Budi.


    Namun ketika mereka sedang sibuk membersihkan pemakaman tersebut, mata keduanya terbelalak melihat adanya seseorang yang tergantung disebuah pohon. Ketika didekati, ternyata benar bahwa itu adalah orang yang gantung diri. Seketika itu juga kedua saksi tersebut memberitahukan hal itu kepada aparat kepolisian dari sektor Batang Kuis.


    Tidak berapa lama, aparat kepolisian Polsek Batang Kuis yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu K.Z Lubis yang pada saat itu sedang bertugas sebagai Pawas pun segera menuju TKP tempat penemuan mayat tersebut didampingi saksi untuk melakukan cek TKP.


    Ternyata apa yang diberitahukan oleh kedua korban benar adanya, Iptu K.Z Lubis selaku Pawas pun segera memberitahukan tim INAFIS Polresta Deli Serdang dan segera datang untuk melakukan pengamanan guna menunggu tim INAFIS dari Polresta Deli Serdang.


    Sekira pukul 09.00 Wib, team INAFIS Polresta Deli Serdang pun melakukan penyelidikan dan menanyakan kepada saksi tentang ihwal penemuan mayat tersebut. Saksi pun memberikan keterangan sesuai dengan temuan lapangan. Ketika dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban bunuh diri tersebut dan korban dinyatakan murni bunuh diri.


    Kapolsek Batang Kuis Kompol Syahrizal kepada media mengatakan, bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban yang ditemukan, keluarga korban pun menyatakan ikhlas atas kematian korban dan meminta agar mayat korban tidak dilakukan autopsi dan akan segera dimakamkan.<< Damos Simatupang>>





    Editor : Zul/Mtc

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Batang Kuis Geger, Pria Ini Gantung Diri Disekitar Pemakaman Tionghoa

    Terkini