• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Tujuh Program " Suhendrawan " sebagai Kades dalam percepatan pembangunan di Desa Tumpatan Beringin, Mohon Dukungan Warga,

    Last Updated 2024-03-23T06:23:43Z

     

    Mohon Dukungan Warga, Suhendrawan Kades Tumpatan Beringin, Canangkan Tujuh Program kerja di masa Pemerintahannya.Simak dan ikuti perkembangan Progres kerjanya.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Desa Tumpatan pada masa pemerintahan Kades Suhendrawan mengalami banyak pengembangan pembangunan disekitar  warga ,diantaranya pembangunan perumahan,pemasangan  Paving Blok jalan dan perkembangan bisnis ekonomi dengan bertambahnya Warung Cafe,Hotel ,SPBU dan banyak  lainnya yang menunjukkan adanya perkembangan kemajuan pembangunan di Desa tersebut.


    Jelang  mencapai dua tahun menjabat sebagai  Kepala Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Kades Suhendrawan memfokuskan diri membenahi hal- hal yang menyangkut kepentingan warga terkait dunia pendidikan, Keagamaan dan Kesejahteraan  masyarakat Desa Tumpatan.


    Dalam suasana bulan ramadhan sambil ngobrol santai bareng diruangan kerjanya Jumat ,(22 /03/2024).kepada awak media yang meliput berita, Kades Tumpatan memaparkan wacana ide Gemilangnya terhadap percepatan Pembangunan pengembangan Desa Tumpatan kedepannya dimasa delapan tahun periode jabatannya.


    Dimana ada beberapa Planning target kerja Kades warga Dusun  Sampali  yang berjiwa muda ini untuk kemajuan Desa Tumpatan tempat kelahirannya , adapun Target Planning kerja Kades Tumpatan yakni : 

    - Rencana pengalihan kembali sekolah madrasah untuk difungsikan dibawah naungan  pemerintahan Desa Tumpatan bidang pendidikan masyarakat.

    - Melakukan  peninjauan ulang lahan yang ada disekitar batas Desa guna peruntukan tanah wakaf umum bagi kepentingan masyarakat.

    - Merencanakan membangun Sekolah PAUD - TAMAN KANAK - KANAK buat warga masyarakat Desa, dengan biaya yang cukup ringan sehingga semua anggota masyarakat yang kurang mampu dapat menyekolahkan anak-anaknya di TK - PAUD yang  direncanakan  akan dibangun dihalaman sebelah Kantor Desa Tumpatan.( Eks Kantor Koperasi ).

    - Mendirikan BUMDES di mana Kepala Desa berencana akan mengadakan rapat Internal guna pembentukan Panitia pembentukan BUMDES Desa Tumpatan yang diharapkan dapat  memajukan perkembangan ekonomi warga Desa.

    - Pengadaan Mobil Ambulans Gratis bagi kepentingan warga masyarakat Desa Tumpatan Kecamatan Beringin.

    - Pembangunan Gapura pintu masuk Kantor Desa dan Batas Desa yang direncanakan akan diupayakan perbatasan antar wilayah perdusun dibangun Gapura yang seragam dengan Gapura Kantor Desa Tumpatan.

    - Program Bedah rumah warga yang berkordinasi dengan Dinsos.


    "Kami berencana mengupayakan terwujudnya Ketujuh wacana program kerja Bang, Guna perkembangan kemajuan Desa Tumpatan. Harapan saya dimasa jabatan saya ini kedepannya, Desa Tumpatan mengalami banyak kemajuan dengan Ide dan rencana Pemdes pada Pembangunan BUMDES,Pendirian Sekolah Madrasah mandiri, Pembangunan dunia Pendidikan dengan mendirikan PAUD dan TK ,Peninjauan dan pemanfaatan lahan yang ada disekitar perbatasan Desa, peruntukan lahan Tanah Wakaf ,Pengadaan Mobil Ambulans Gratis,Bedah Rumah dan pembangunan Gapura Desa " Jelas Suhendra dengan Gamblang dan Cermat.


    Kades Tumpatan mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat Desa guna rencana pengembangan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat yang akan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan kemampuan pemerintahan Desa.


    " Kami sangat mengharapkan dukungan penuh seluruh masyarakat Desa Tumpatan dalam mensukseskan rencana perkembangan dan  kemajuan Desa guna pengembangan ekonomi, pendidikan ,Keagamaan  serta kesejahteraan warga." Ungkap Suhendra dalam harapannya kepada masyarakat Desa Tumpatan. ( Dms / Red ).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tujuh Program " Suhendrawan " sebagai Kades dalam percepatan pembangunan di Desa Tumpatan Beringin, Mohon Dukungan Warga,

    Terkini