• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Warga Jalan Kali Serayu Temukan Mayat Tergantung di Pohon

    Last Updated 2024-02-25T18:02:54Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Warga Jalan Kali Serayu, Desa Sentis, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang pada Rabu sore ( 21/2) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergantung dengan posisi tali melingkar pada lehernya.


    Menurut Kapolsek Percut, Kompol Jhonson M.Sitompul,SH,MH Seituan melalui Kanit Reskrim,AKP J Simamora menyebutkan penemuan mayat yang yang belakangan identitasnya diketahui berinisial IS (21 ) yang berprofesi sebagai driver grab yang merupakan warga Mandailing Natal berawal pada saat Polsek Percut Seituan menerima informasi adanya penemuan mayat di lokasi tersebut.


    " Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan mayat tanpa identitas tergantung pada pohon di perladangan milik warga di Jalan Kali Serayu, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan. Atas info tersebut kita langsung mendatangi lokasi bersama tim INAFIS Polrestabes Medan dan jenazah kita bawa ke  RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara. Nah kemudian pada pagi harinya barulah setelah kita ketahui identitas jenazah tersebut baru lah kita hubungi  pihak keluarganya," jelas Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan.


    Katanya lagi, selanjutnya dilakukan olah tempat kejadian perkara termasuk mengambil keterangan dari beberapa orang warga yang menyebutkan bahwa pada pagi hari saat saksi Azhar ke ladang belum ditentukan sesosok mayat tersebut. 


    " Sore harinya, saksi Azhar sekira pukul 17:00 WIB barulah ditemukan mayat tersebut dengan posisi tergantung pada pohon. Kemudian informasi penemuan mayat ini barulah dilaporkan ke Polsek Percut Seituan. Untuk kondisi korban tidak ditemukan luka atau pun dugaan tindak kekerasan ataupun penganiayaan, jadi kita menduga bahwa mayat tersebut murni bunuh diri dan jenazahnya sudah kita serahkan pada pihak keluarga, begitupun kita tunggu informasi selanjutnya dari tim Forensik untuk lebih memastikan,' ucap AKP J  Simamora. 


    Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini juga menemukan 1 unit sepeda motor listrik warna putih, bertuliskan Grab BK 5572 LAB  yang diduga milik korban.


    "Untuk jenazah sudah kita serahkan pada pihak keluarga, dan kasusnya masih dalam proses  penyelidikan," pungkas AKP J Simamora.<<< Damos Simatupang>>







    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Warga Jalan Kali Serayu Temukan Mayat Tergantung di Pohon

    Terkini