• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Panwaslu Kecamatan Kualuh Hilir Gelar Simulasi Bimtek Pemilu 2024

    Last Updated 2024-02-12T19:45:09Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<LABURA>>

    Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Jum’at (9/02) laksanakan simulasi Bimtek.


    Simulasi yang diikuti 118 peserta PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) dilaksanakan di Aula Pertemuan Gedung Jamil Siregar di Kelurahan Kampung Mesjid.


    Dalam kesempatan itu,Ketua Panwascam Kec.Kualuh Hilir, Kolbi Marpaung S.Pd, yang membuka Bintek mengatakan,simulasi Bimtek ini dilaksanakan untuk dapat sama-sama memahami apa yang sudah di tugaskan masing-masing pada seluruh anggota dalam pengawasan di Pemilu pada 14 Februari 2024 nantinya.


    Dan, didalam simulasi Bimtek  pemilihan ini merupakan langkah penting guna menciptakan Tran Paransi proses penghitungan suara di tiap TPS(Tempat pemungutan suara),yang benar jujur dan adil. 


    Sehingga dapat memastikan bahwa setiap  suara masuk dapat dihitung dan hasilnya terdeteksi secara akurat hal ini akan membantu mencegah terjadinya kondisi manipulasi hasil penghitungan suar surat suara dalam pemilu nanti,  tegasnya.


    Kegiatan simulasi bimtek dihadiri para PKD dari 6 Desa dan 1 Kelurahan se Kecamatan Kualuh Hilir, diantaranya, PKD Kelurahan Kampung Mesjid, Ahmad Sukron SPd dengan 17 PTPS, PKD.Desa Sei Sentang,Amirullah Ritonga dengan 17 PTPS, PKD Kuala Bangka, Khoirul Akbar Sitorus SPD dengan 22 PTPS.PKD, Teluk Binjai, Irwan Syahri S.Pd dengan 16 PTPS.PKD Sei Apung, Dahrul Simanjuntak dengan 15 PTPS.PKD Teluk Piai, Ahmad Sulaiman dengan 14 PTPS dan PKD Tanjung Mangedar, Ibrahim Sirait dengan 17 PTPS dan juga turut juga hadir,Hari Nopendra Ketua divisi HP2H, Ketua divisi PP Sulaiman S.Sos dan Kepala Sekretariat, Saparuddin S.Pd. beserta seluruh jajaran Sekretariat.Acara ditutup do’a. *





    Reporter : Siddik Pasaribu

    Editor : Zul


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Panwaslu Kecamatan Kualuh Hilir Gelar Simulasi Bimtek Pemilu 2024

    Terkini