• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH Pimpin langsung Operasi Razia Kepolisian di tengah malam, Antisipasi Gank motor dan Begal,,

    Last Updated 2024-02-13T18:11:39Z

     

    Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH Pimpin langsung Operasi Razia rutin Kepolisian ditengah malam minggu guna mengantisipasi bahayanya kejahatan jalanan Gank motor dan pelaku Begal.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Jelang pelaksanaan Pemilu 14 februari 2024 ,Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH pimpin langsung Operasi Razia rutin Kepolisian  di tengah malam minggu. Razia Kepolisian ini meliputi  pemeriksaan surat-surat kendaraan dan pengamanan lokasi rawan tindak kejahatan Begal dan Gank motor di aras kabu Beringin,pada Minggu (11/02/2024).sekitar pukul 00:30 wib hingga dini hari.


    Adapun pelaksanaan Razia kepolisian Polsek Beringin ini dilaksanakan dalam rangka memantau gerakan para Gank motor dan pelaku Begal yang kerap kali meresahkan warga dan pengedara kendaraan bermotor saat hendak melintas di Arah jalan Bakaran batu menuju Batang kuis demikian juga sebaliknya.


    Razia yang dilaksanakan Polsek  Beringin mulai jam  tengah malam hingga pagi dini hari ini terdiri dari Personel Gabungan unit Reskrim- Intel - Lantas  dan Samapta Polsek Beringin ,yang melakukan pemberhentian dengan humanis setiap kendaraan kemudian memeriksa surat-surat-surat kendaraan dan pengamanan di malam minggu.


    Kapolsek Beringin yang didampingi Kanit Intel Ipda Mulyadi bersama personel samapta dan Unit Lantas melakukan pemberhentian dengan humanis setiap kendaraan yang melintas dengan kencang sambil menyambangi dam memberikan arahan untuk berhati-hati melintas tengah malam jelang pagi hari guna menghindari bahayanya kejahatan jalanan Gank motor dan.aksi kejahatan Begal.


    Tampak ada beberapa kendaraan yang  menghindari Razia rutin kepolisian tersebut diduga tak lengkap surat-surat kendaraannya dan mungkin saja ada anak-anak muda yang hendak berbalapan kereta hingga saat melihat ada mobil Patroli dan plank Razia langsung membalikkan arah sepeda motor dengan rasa takutnya,Ungkap Kapolsek menjelaskan para pengedara yang berbaik arah saat ada Razia.


    " Kami akan terus melaksanakan Razia pemeriksaan dan menyambangi pengendara kendaraan roda dua dan roda 4 ditengah malam ini ,guna mengantisipasi gerakan Gank motor dan mempersempit ruang lingkup Para pelaku Begal yang sering bereaksi ditengah malam diatas jam 12:00 malam ( 24.00).Wib hingga pagi dini hari." Jelas Kapolsek kepada awak media yang turut meliput.


    Hingga hampir menjelang  pagi sekitar pukul 02:30 Team Gabungan Polsek Beringin melanjutkan Patroli keliling wilayah hukumnya dan menemukan warga yang di Simpang Puskesmas Aras kabu sedang menunggu cucunya bernama : Junior pratama warga aras kabu yang diketahui berkebutuhan khusus ( Disabilitas).yang mana Junior Pratama keluar rumah tengah malam minggu hingga pagi dini hari belum pulang sehingga keluarga dan beberapa temannya mencari sampai ke sekitar kota pakam.


    Akhirnya sebelum jelang pagi Junior Pratama telah ditemukan saudaranya di sekitaran Pakam lalu dibawak kembali kerumah neneknya,Kapolsek memberikan arahan kepada Kepala Dusun dan warga setempat sembari menyarankan untuk kembali kerumah masing-masing berhubung hari semakin larut malam.(DS / Red ).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH Pimpin langsung Operasi Razia Kepolisian di tengah malam, Antisipasi Gank motor dan Begal,,

    Terkini