• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Jalin rasa persaudaraan Keluarga besar (+) Kapten.CIN Arcinius Simatupang / (+) Minar Br.Siahaan, kumpul bareng dan makan bersama penuh sukacita di 2024..

    Last Updated 2024-01-04T00:42:19Z

     

    Photo bersama keluarga besar Generasi Oppu Harolin Simatupang , berkumpul dirumah anak sulung mengucapkan selamat tahun baru 2024.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III - Memasuki tahun 2024 di awal januari dengan semangat kekeluargaan guna jalin Silaturahmi dalam satu darah yakni darah keturunan dari Almarhum (+).Kapten CIN Arcinius Simatupang Siburian dengan Ibu Kandung yang sama yaitu Almarhuma (+).Minar Br.Siahaan yang bergelar sebutan adat batak Oppu Harolin ,diketahui  memiliki sembilan orang anak, masing-masing 07 anak laki-laki pembawa marga Simatupang Siburian dan 02 anak Perempuan alias dua Boru Simatupang Siburian.


    Untuk menjalin rasa kekeluargaan yang kuat dan kompak maka disepakati bersama dalam Group WA Keluarga besar Oppu Harolin, melalui acara kumpul-kumpul dan makan bersama oleh Harison Simatupang BA yang diketahui adalah anak sulung dari keluarga besar tersebut. Di mana Harison bermaksud mengundang seluruh keluarga besar yakni adek-adiknya untuk datang kerumahnya pada, Selasa ( 02/01/2024).


    Setelah disepakati bersama, tepat jam 16.00 wib para anggota keluarga besar Oppu Harolin Simatupang berkumpul dirumah anak sulung yang beralamat di Jalan Surya haji Gang Pendidikan Nomor 95 - H Kecamatan Percut Seituan Deliserdang Medan.


    Turut hadir di rumah Harison Simatupang  seluruh keluarga besar yang masih ada, yakni yang mewakili keturunan laki-laki masing-masing : Keluarga (+) Agus arahon martua Simatupang / Yuni Br.Siahaan - (+) Aron Marlon Simatupang / Dumaria Br.Panggabean  - Maruli Amstrong Simatupang  - Damos Simatupang.Amd  dan yang mewakili  Tiroi Hotma Simatupang / Ernawati Br.Simanjuntak  dan juga hadir yang mewakili keturunan Perempuan alias boru yakni Medis br.Simatupang bersama suaminya / Helanya Simatupang Hamdani Hasibuan. 


    Pada kesempatan itu masing-masing saudara kandung yang membawa anak-anaknya saling bercerita penuh canda dan tawa serta menyakini dirinya masing-masing telah saling mengampuni dan saling  memaafkan. Dengan harapan di tahun 2024 ini semua keluarga besar merasa sehati sepikir serta saling bahu- membahu dalam jalinan kekompakan sebagai sesama keturunan dari  (+). Kapten CIN Arcinius Simatupang./ (+) Minar Br.Siahaan.


    Usai makan bersama dan menikmati musik karaoke yang siapkan tuan rumah, keluarga besar bernyanyi bersama sambil sesekali bercanda sehat juga, ada membahas hal warisan keluarga besar dikampung  halaman Balige. Yang mana jika Tuhan berkenan akan di jual secara musyawarah dan Mufakat  bersama , demi kesejahteraan keluarga besar Oppu Harolin.


    Diakhir acara masing-masing keluarga saling curhat satu sama lainnya dan anak sulung mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan serta terimakasih kepada adek -  adeknya yang telah memberikan waktunya untuk datang dalam jamuan kasih keluarga besar Oppu Harolin Simatupang yang sudah memiliki tiga generasi.



    Usai kata sambutan dari Anak Sulung , diwakili oleh sang Istri Lasma Ida Br.Siahaan sebagai tanda rasa solidaritas dan kekompakan serta jalinan kasih dari anak sulung  membagikan tali asih keluarga sambil bersalaman dan mengucapkan " Selamat Tahun baru 2024".



    Diakhir acara keluarga besar Generasi Oppu Harolin Simatupang berphoto bersama usai menerima tali asih dari anak sulung. Harapan setiap keluarga besar agar di manapun anak-anaknya merantau selalu di lindungi dan di berkati Tuhan yang maha kuasa.( Dms / Red ).





    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalin rasa persaudaraan Keluarga besar (+) Kapten.CIN Arcinius Simatupang / (+) Minar Br.Siahaan, kumpul bareng dan makan bersama penuh sukacita di 2024..

    Terkini