• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    GBI.COKRO, "Pencobaan yang terjadi di hidupmu, Jangan bercerita kepada siapapun,,Ceritakan dan Berserulah kepada Tuhan Yesus",

    Last Updated 2024-01-24T00:07:15Z

     

    Pembicara, 889 Pdt Andreas Marbun STh menyampaikan pesan apapun yang terjadi dalam hidup kita jangan pernah diceritakan kepada siapapun namun bercerita dan berserulah kepada Yesus, sumber pengharapan orang yang percaya kepada-Nya.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELI SERDANG.III -- Ibadah minggu ketiga dibulan januari 2024 di GBI.Cokro Aminoto Lubuk Pakam yang  di Gembalakan Pdt.Arman Adelin STh memasuki moment sukacita dan pembaharuan hati dimasa tuntunan peperangan rohani dalam menggapai berkat Tuhan yang akan memulihkan hidup setiap orang yang percaya kepada-Nya.


    Diketahui perkembangan GBI.Cokro Aminoto terus mengalami peningkatan jumlah jemaat hari ini Minggu, (21/01/2024) pada empat sesion ibadah dari pagi hingga sore hari selalu dipenuhi jiwa-jiwa baru yang mengasihi Tuhan dan  rindu mencari wajah- Nya.


    Team Praise and Worship leader yang dipimpin Pdp.Morris Hawa Mkes membawa Jemaat dan seluruh pengerja yang hadir merasakan hadirat Tuhan yang luar biasa pada moment penyembahan. Tampak beberapa Jemaat  mengusap air mata di pipinya sambil menikmati lagu - lagu puji-pujian dan penyembahan yang memenuhi hati jemaat sambil menyesali perbuatan dosanya serta mensyukuri berkat Tuhan. 


    Jelang Khotbah Pembicara hari ini Pdt.Adreas Marbun STh Gembala GBI.Perumahan Yuki Medan Senembah Tanjung morawa mengambil sikap bersyukur dan berlutut di atas Mimbar. Pembicara dalam segala kesaksian hidupnya menceritakan betapa besar dan dalamnya Kasih Yesus atas kehidupan  pelayanannya.


    Di mana pembicara dalam pengikutannya melayani Tuhan ssjak belasan tahun silam hingga hari ini Tuhan selalu menyertainya dalam pengembalaan jemaat dari hanya tinggal satu keluarga yang bertahan bersamanya membangun jemaat di tanah Tanjung morawa Deliserdang. 


    Dalam  Mazmur Daud. (62-2) berkata ,"Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatan ku,"

    Alkitab orang Kristen itu selalu berkata jujur seperti pengalaman Daud dikisahkan di Alkitab  yang mana Daud banyak bercerita dalam jalan hidupnya yang terkadang mengalami masa kesuakaran dan kesesakan maupun sukacita,di mana Daud  selalu menang di dalam menghadapi Medan peperangan pada masa kejayaannya. 


    " Ingat anak-anak  Tuhan, apapun yang terjadi dalam hidup kita jangan pernah diceritakan kepada siapapun,namun bercerita dan berserulah kepada Yesus dalam Doamu." Pada suatu ucapan syukur dihati yang mengasihi Tuhan.


    Untuk itu Jadilah Prajurit Sejati dalam Yesus  yang tak pernah  mengenal kata menyerah karena Yesus selalu ada buat kita yang berharap dan berseru kepada-Nya.


    Roma 8:31 (TB)  Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan yang akan melawan kita.?


    Dengar baik saudaraku, Tuhan tidak pernah menyerahkan ke dalam pencobaan ,terhadap orang- orang yang berseru kepada-Nya. 


    Mazmur 118:24-26 (TB)  Inilah hari yang dijadikan TUHAN, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita karenanya! 

    Ya TUHAN, berilah kiranya keselamatan! Ya TUHAN, berilah kiranya kemujuran! 

    Diberkatilah dia yang datang dalam nama TUHAN! Kami memberkati kamu dari dalam rumah TUHAN. 


    Kita harus memahami bahwa Tahun ini adalah tahun pemberian Tuhan kepada kita,di mana banyak hal yang buruk di tahun lalu jadikan itu kenangan manis dan menjadi loncatan kemudian, sambut tahun ini menjadi tahun pemberian hadiah Tuhan bagi kita.


    Berkata kepada-Nya "Tuhan mohon tuntun aku di tahun 2024 ini ",agar hidup kita sepanjang tahun mendapatkan perkenanan juga tuntunan Tuhan yang membawa setiap kita dari kemenangan kepada kemenangan lainnya.


    Namun harus kita fahami kalau namanya pemberian Tuhan jangan ada yang marah-marah dan bersungut- sungut kepada Tuhan. Karena Tuhan tak pernah biarkan kita jatuh sendirian karena BAPA kita akan menopang setiap langkah kita bersama-Nya.


    Sebab Tuhan tidak pernah menginginkan sesuatu terjadi atas umat-Nya tanpa se izin Tuhan. Karena itu Alkitab  menuliskan pada  ; 

    1 Tesalonika 5:17-18 (TB)  Tetaplah berdoa. 

    Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.


    Kita tidak tau apa rencana Tuhan Yesus di dalam setiap kehidupan kita, namun yang kita tahu serta kita fahami bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan yang selalu ada buat kita dahulu sekarang hingga sampai selama lamanya....Amin.


    Ibadah diakhiri dengan Doa syafaat dan Doa berkat oleh Kordinator Ibadah Pdt Aritonang ,kiranya Jemaat pulang menbawa Berkat yang melimpah.( Ds / Red ).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GBI.COKRO, "Pencobaan yang terjadi di hidupmu, Jangan bercerita kepada siapapun,,Ceritakan dan Berserulah kepada Tuhan Yesus",

    Terkini