• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Peringati HUT Ke-73 Korpolairud, Kapoldasu : Jadilah Bhayangkara Airud Setia dan Tangguh

    Last Updated 2023-12-02T05:42:53Z


     POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Kapolda Sumatera Utara mintak agar Korpolairud Bhaharkam Polri dapat terus menjadi Bhayangkara penjaga Dirgantara dan Bahari Nusantara.


    Hal tersebut disampaikan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH.SIK.MSI saat membacakan amat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat HUT Korpolairud Bharkam Polri di usianya yang 73 tahun di Mako Ditpolairud Polda Sumatera Utara di Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Jumat (01/12/2023.)


    Korpolairud Baharkam Polri dapat terus menjadi Bhayangkara penjaga Dirgantara dan Bahari Nusantara yang selalu siap memberikan Dharma Bhakti terbaiknya demi terwujudnya Indonesia emas 2045.


    Korpolairud Baharkam Polri diharapkan dapat terus menunjukkan eksistensinya dalam menumpas gerakan pemberontakan dan terlibat dalam berbagai oprasi Kepolisian serta oprasi pengamanan berbagai event Nasional maupun Internasional.


    Korpolairud Baharkam Polri diharapkan dapat terus menunjukkan eksistensinya dalam menumpas gerakan pemberontakan dan terlibat dalam berbagai operasi kepolisian serta operasi pengamanan berbagai event nasional maupun internasional.


    Personel Polairud Baharkam Polri juga diminta pada masa Pemilu saat ini harus bisa menjadi teladan bagi masyarakat, sebagai perekat simpul persatuan dan kesatuan bangsa, dengan menanamkan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka tunggal ika Sehingga dapat terwujudnya Pemilu yang aman, lancar, damai dan sejuk, ujar Kapolda Sumut.


    Mengakhiri sambutannya, Kapolda Sumut berpesan kepada seluruh personel Dit Polairud Polda Sumut agar terus menjaga kehormatan dan nama baik institusi Polri, serta pegang teguh tribrata dan catur prasetya sebagai pedoman hidup maupun pedoman kerja sehingga kita dapat mewujudkan sosok polri yang dekat dan dicintai masyarakat, sebagaimana transformasi menuju polri yang presisi.


    Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat pesisir. Jadilah Bhayangkara Airud yang setia, tangguh dan humanis dalam menjaga wilayah perairan dan udara NKRI. pungkasnya.


    Upacara HUT Korpolairud Baharkap Polri yang ke 73 tahun 2023 ini dihadiri para pejabat teras Polda Sumatera Utara,Muspida Sumatera Utara,Ibu ibu Bhayakari Polda Sumatera Utara, seluruh Kapolres dan personil Ditpolairud Polda Sumatera Utara.<< Damos Simatupang>>







    Editor : Zul

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peringati HUT Ke-73 Korpolairud, Kapoldasu : Jadilah Bhayangkara Airud Setia dan Tangguh

    Terkini