• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Natal perdana Paboras Siburian Generasi Ke-17 Sukses , Jayalah marga Siburian dan menjadi berkat,,

    Last Updated 2023-12-11T15:19:48Z

     

    Suasana kekompakan mewarnai acara Natal perdana Generasi Ke-17 Paboras Siburian "MEBIDANGAI" , Prof Rikson Siburian PhD " Jayalah marga Siburian dan Jadilah Berkat ".


    POTRET INDONESIA NEWS.COM
    MEDAN.III

    Menyemarakkan momen Natal kelahiran Tuhan Yesus dibulan desember tahun 2023 ini,dengan. penuh semangat kekeluargaan Perkumpulan Generasi Ke-17 Paboras Siburian "MEBIDANGAI " ( Medan - Binjai- Deliserdang - Serdang Bedagai ) mengadakan Natal bersama keluarga besar Generasi Ke-17 marga Siburian pada Minggu,(10/12/2023).


    Perayaan Natal keluarga besar Siburian ini  dilaksanakan di rumah salah satu pengurus Generasi Ke-17  yakni Bapak Pnt.S.Simorangkir / Br.Siburian yang beralamat  dijalan Taduan nomor 19-B Medan Timur Kota Medan Sumut. 


    Acara Natal yang berthema kan " Natal membawa Berkat Besar "  Yesaya 9 ayat 1-6 dimulai dari pukul 10.00 wib diawali dengan pembukaan protokol seperti ibadah Natal Oikumene pada umumnya dengan tertib acara yang telah disusun panitia Natal. 


    Pelaksanaan acara Natal perdana Keturunan Generasi Ke-17 Marga Siburian ini dihadiri lebih dari 100 orang ditambah lagi ramainya anak-anak  Poparan Siburian .Dimana perayaan Natal perdana ini merupakan moment kebanggaan yang mana ditahun 2022 - 2023 keturunan marga Siburian Generasi Ke-17 banyak bersumbangsi di acara-acara penting Paboras Siburian seperti " Giat Natal Paboras 2022 dan Paskah Paboras  Siburian 2023 yang terbilang sukses dan menjadi berkat bagi seluruh marga Siburian. 


    Diketahui sebelumnya bahwa pembentukan  Perkumpulan  Siburian Generasi Ke-17 ini dibentuk berdasarkan azas kebersamaan dalam membangun persaudaraan yang kompak dikalangan marga Siburian pada umumnya terlebih bagi Siburian Generasi Ke-17 pada khususnya. 


    Adapun pada pembentukan kepengurusan perdana perkumpulan Siburian Generasi Ke-17 ini terpilih sebagai Ketua Siburian Generasi Ke-17 :  Jhonson Siburian ST.MT ,  Sekretaris : Profesor Rikson Siburian PhD  dan Bendahara  : Leonardo Simatupang.didukung oleh beberapa susunan pengurus lainnya.


    Turut hadir pada perayaan Natal Siburian Generasi Ke-17 ini Wakil Ketua Paboras Siburian Se - Indonesia Bapak Feri Sangap Siburian SH , Ketua Paboras Siburian Kota Medan St.Kokber Siburian SE, Pengurus Kerohanian Paboras Siburian Ev.Harison Simatupang BA dan , Pengurus Paboras Maju A Siburian SH.MH serta beberapa pengurus Paboras Siburian lainnya.


    Tampak menghiasi acara tersebut ada pembagian bingkisan Natal dan Souvenir berlogo Paboras kepada setiap anak-anak yang hadir dimana sebelumnya anak-anak Paboras Siburian telah menyumbangkan lagu puji-pujian dan Tor- tor seni khas batak toba.


    Mewakili pengurus dalam sambutannya sebagai Sekretaris di Siburian Generasi Ke-17 Profesor Rikson Siburian PhD menyampaikan pengharapannya .

    " Terima kasih kepada Tuhan Yesus dan semua panitia Natal serta semua kita yang hadir dalam menyukseskan perayaan Natal hari ini dan harapan kami dari pengurus Siburian Generasi Ke-17 agar keturunan marga Siburian semakin maju jadi berkat dan memberkati sesama,Mari kita meningkatkan Kapasitas diri dan siap berkonpetensi didunia sekuler serta menjadi kebanggaan Paboras  Siburian, untuk itu ayooh berpikir lah dengan maju dan selalu mengandalkan Tuhan " Harap Rikson pada kata sambutannya.


    Pembawa renungan Natal Pdt.Hendro Siburian STh.dalam pengajaran Firman Tuhan  di Yesaya 9  ayat 1 - 6 "NATAL membawa  BERKAT BESAR  "  Pengkhotbah  memberikan semangat Natal kepada semua  yang hadir " Bahwa dimoment Natal ini kita harus siap mendapatkan berkat  yang terbaik dari Tuhan yakni nendapatkan berkat  yang besar dan kalau kita diberkati maka harus bisa seperti Kristus yakni menjadi berkat bagi sesama yang intinya kita di berkati menjadi berkat " 


    Disela- sela Khotbahnya pembicara juga bangga terhadap Generasi Ke-17 Siburian yang sukses dalam mendukung acara-acara penting di Punguan Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya seperti Perayaan Paskah Paboras 2023 dan Natal Paboras  ditahun 2022 "Ucap rasa bangga Pengkhotbah yang juga Generasi Ke-17. 


    Ketua Paboras Siburian Kota Medan St.Kokber Siburian SE memberikan Apresiasi besar terhadap Siburian Generasi Ke-17 yang bisa diandalkan dalam setiap moment kegiatan Paboras Siburian Kota Medan dan tak lupa Kokber Siburian SE juga mengucapkan selamat Natal serta berterima kasih kepada anak-anaknya Generasi Ke-17 Siburian yang sudah banyak berbuat untuk Paboras Siburian.


    Mewakili pengurus Kerohanian dan pembawa doa Syafaat Ev.Harison Simatupang BA mendoakan agar seluruh Poparan Siburian Generasi Ke-17 semakin diberkati Tuhan dan menjadi berkat serta tetap menjaga tali persaudaraan dengan selalu rendah hati terhadap sesama.


    Ketua Natal 2023 Siburian Generasi Ke-17 jhonson Siburian ST.MT dalam kerinduannya di perayaan Natal ini.

    ' Di moment Natal perdana Siburian Generasi Ke-17 ini ,kami rindu hadir ditengah-tengah Paboras Siburian untuk memajukan Paboras Siburian dalam  menjalin kekompakan khususnya Siburian Generasi Ke-17 guna saling bahu membahu dan diharapkan akan terus terjalin rasa kekompakan persaudaraan yang baik diantara sesama kita Siburian  " Pesan Ketua Panitia Natal. 


    Ditambahkan Jhonson kembali hal dukungan Generasi Ke-17 Siburian terhadap Paboras Siburian. 

    " Generasi Ke-17 mendukung Paboras Pusat agar diacara bona Taon 2024 nanti dapat membentuk donasi dana abadi guna membantu anak-anak kurang mampu dikeluarga besar Paboras Siburian dan kami Generasi Ke-17 siap mendukung  terbentuknya donasi dana abadi ini " Ungkap Jhonson dengan yakin.


    Diakhir pernyataannya kepada awak media  Profesor Rikson Siburian PhD  menyampaikan.

    " Bahwa kita marga Siburian itu ingin sama-sama maju dan bersatu dalam membangun antar sesama Siburian dimana kita mau mengadakan bona taon tgl 03 maret 2024 di taman sari , disini juga kami berdoa dan mendukung untuk kesuksesan Mubes Paboras di juni 2024 di paranginan Kabupaten Humbahas Jayalah marga Siburian dan jadilah Berkat " Pungkas Rikson mengakhiri pernyataannya.


    Suasana Natal tampak bersemarak dan penuh sukacita tak lupa panitia Natal dan pengurus berterima kasih kepada tuan rumah Pnt.S.Simorangkir/ Br Siburian yang sudah menyediakan tempat perayaan Natal Siburian Generasi Ke-17 dihari ini dan diakhir acara para pengurus beserta semua yang hadir berphoto bersama juga saling bersalam salaman sambil mengucapkan "selamat hari natal"  dipandu oleh host acara CLaudia bertha br. Aritonang  yang adalah Bere dari Siburian.( Dms/ Red).




    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Natal perdana Paboras Siburian Generasi Ke-17 Sukses , Jayalah marga Siburian dan menjadi berkat,,

    Terkini