• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Rayakan Hari Guru, Wali Kota Medan Beri Kado Istimewa Untuk Guru di Kota Medan

    Last Updated 2023-11-25T16:54:37Z


     POTRETINDONESIANEWS.com MEDAN |||

    Di moment perayaan Hari Guru Nasional tingkat kota Medan, Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan kado istimewa untuk para guru di kota Medan. Kado istimewa tersebut berupa penambahan honor guru dari sebelumnya berjumlah Rp.250.000 menjadi Rp.400.000.


    "Ditahun 2024 honor guru baik itu guru negeri dan juga guru swasta kita naikan menjadi Rp.400.000"kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat memimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional tingkat kota Medan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (25/11).


    Kabar gembira yang disampaikan Bobby Nasution ini langsung disambut riang gembira dan tepuk tangan oleh puluhan ribu guru yang hadir mengikuti upacara tersebut.


    Ditambah lagi, Bobby Nasution juga menyampaikan agar honor guru ini dapat diberikan di setiap akhir bulan.


    "Saya minta honor ini dapat disalurkan disetiap akhir bulan, bukan seperti biasanya setiap tiga bulan,"pesan Bobby Nasution.


    Selain itu dalam kesempatan itu Bobby Nasution juga membacakan sambutan tertulis Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim, dimana pada tahun pertama program Merdeka Belajar, Mendikbudristek menghapus Ujian Nasional dan memberi kepercayaan kepada guru untuk menilai hasil belajar muridnya.<< Red>>







    Editor : Zul

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rayakan Hari Guru, Wali Kota Medan Beri Kado Istimewa Untuk Guru di Kota Medan

    Terkini