• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Kapolresta Deli Serdang jalin Silaturahmi dengan Wartawan guna mensukseskan pemilu damai 2024,,

    Last Updated 2023-11-07T10:35:37Z

     

    Suasana keakraban antara Kapolresta Deliserdang dengan Wartawan unit Polresta DS pada giat Silaturahmi guna mensukseskan pemilu damai 2024.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III -Suasana kekompakan mewarnai acara Silaturahmi Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K dengan Insan pers wartawan yang berunit peliputan di Wilayah hukum Polresta Deli Serdang pada Selasa,07 November 2024.Siang hari.


    Adapun giat Jalin Silaturahmi Kapolresta Deli Serdang dengan Wartawan Unit Polresta DS adalah membina kesefahaman antara Polresta Deli Serdang dengan Insan Pers  untuk bersama-sama turut mensukseskan Pemilu Damai 2024.


    Pada awal acara dibuka oleh protokol dengan sambutan kepada seluruh undangan yang hadir dan kepada bapak Kapolresta Deli Serdang yang datang didampingi Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso SI dan Jajaran Kasat serta  PJU Polresta Deliserdang.


    Disesion kata sambutan mewakili awak media / Wartawan  amiruddin dengan begitu semangat mendukung giat acara hari ini sebagai suatu jalinan Silaturahmi antara Kapolresta Deliserdang dengan Wartawan unit Polresta DS dan ianya juga menghimbau  agar giat Silaturahmi dapat terus terlaksana secara berkesinambungan dan mengharapkan kesejahteraan Wartawan dengan membuat Hati Wartawan sejahtera serta bisa saling memahami keadaan antara Insan Pers dengan Polresta Deliserdang.


    Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo S.I.K pada kata sambutannya mengharapkan Sinergitas dan jalinan hubungan yang baik antara Insan Pers dengan pihak Polresta Deli Serdang dan mengharapkan adanya hasil karya  tulis rekan-rekan wartawan yang dapat membangun hal positif dikalangan masyarakat pembaca berita sehingga masyarakat itu bisa cerdas dalam memahami isi berita karya tulis Insan pers.


    Diakhir sambutannya Kapolresta Deliserdang berharap agar para awak media dapat sejalan dengan pihak Kepolisian guna bersama-sama turut mensukseskan Pemilu Damai 2024.

    " Saya meminta maaf kepada rekan-rekan mungkin baru ini kita bisa berkumpul bersama  dan saya harapkan kita dapat bersama-sama mensukseskan berlangsungnya pemilu damai 2024." Harap PALEM-1 kepada seluruh wartawan yang hadir.


    Usai kata sambutan  selanjutnya  diadakan acara makan siang bersama sambil menikmati hiburan nyanyian dari Group musik keyboard yang sudah disiapkan  panitia acara jalin Silaturahmi tersebut.


    Di pengunjung acara usai makan siang dan ngobrol santai dengan para wartawan Kapolresta pun photo bersama sambil melantunkan yell - yell "Polresta Deli Serdang mantap ". ( ds / red).



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolresta Deli Serdang jalin Silaturahmi dengan Wartawan guna mensukseskan pemilu damai 2024,,

    Terkini