• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Ruang Pasien RSU Patar asih kebakaran, api berhasil dipadamkan petugas Damkar,,

    Last Updated 2023-10-14T16:32:40Z

     

    Kondisi tkp 65 rumah sakit umum patar asih  didusun manggis  Desa Tumpatan Kecamatan Beringin, api berhasil dipadamkan petugas Damkar Deli Serdang kurun waktu kira-kira setengah jam 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Masyarakat sekitar jalan besar Tumpatan sempat heboh perihal terdengar  suara mobil petugas armada kebakaran melaju kencang melintas menuju lokasi tkp  kebakaran.yakni salah ruang inap pasien di rumah sakit patar asih jalan besa dusun manggis desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang pada ,sabtu malam (14/10/2023) .


    Adapun dari hasil pantauan awak media yang langsung meluncur ke lokasi kejadian diketahui  insiden kebakaran terjadi  RS patar asih tepatnya di lantai 2 kamar / ruang pasien No2.22 Galilea ,dimana dari keterangan  saksi yang  dilokasi  bahwa asal api diduga berasal dari konsleting TV safety box yang kejadian kebakaran  terjadi sekitar pukul 20.00 Wib.


    Dan atas cepat tanggapnya petugas Damkar Deli Serdang  lebih kurang setengah jam api sudah dapat dipadamkan yakni sekitar pukul 20.41 ,Terdapat  3 Armada mobil  pemadam kebakaran kabupaten Deli Serdang yang diturunkan ke lokasi berhasil memadamkan api dengan kurun waktu kira-kira 30 menit dan diketahui tidak ada korban jiwa. 


    Pada saat insiden kebakaran  terjadi tampak para petugas rumah sakit mengevakuasi semua pasien kelokasi yang aman.Diketahui dari lokaai kronologis kejadian  bermula dari ruang pasien di kamar 2.22 menghidupkan TV tanpa AC diduga Set top box tv kemungkinan hawa panas memicu  ledakan api hingga api menyambar ke kasur tempat tidur pasien dan saat itu pasien sendirian dikamar lalu berlari keluar  dari ruangan pasien meninggalkan kamar yang terbakar tersebut. 


    Sampai berita ini di turunkan pihak Humas RS Patar Asih bapak Tp.bolon belum bisa dimintai keterangan berhubung diketahui awak media yang dilokasi  tkp beliau dalam keadaan kurang sehat.


    Usai pendinginan dilokasi kebakaran, berangsur angsuran para pasien yang sudah di evakuasi  tadi di arahkan petugas rumah sakit untuk tetap tenang dan kembali keruangan pasien masing-masing.


    Tampak ada  dilokasi insiden kebakaran kepala desa Tumpatan  suhendra sedang berbicara dengan masyarakat yang melihat kejadian insiden kebakaran itu ( Amin / Suyatno).


    Editor: DS.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ruang Pasien RSU Patar asih kebakaran, api berhasil dipadamkan petugas Damkar,,

    Terkini