• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    HBB salurkan bantuan sembako,, Lamsiang Sitompul SH.MH" Semoga pemberi bantuan sehat selalu dan sukses dalam bertugas.."

    Last Updated 2023-10-03T17:31:43Z

     

    Ketua DPD HBB SUMUT Tomson Marisi Parapat SH berphoto dikantor DPD ,bersama anggota HBB yang mendapatkan bantuan sembako.

    POTRETINDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III.  Kembali ormas Horas Bangso Batak dipercaya menyalurkan bantuan  sembako untuk  memberikan bansos kepada seluruh anggota yang terdata di DPP - DPD dan DPK yaang ada di jajaran kepengurusan dan ke anggotaan HBB ,pada senin, 02 oktober 2023.


    Adapun pembagian sembako ini berasal dari bantuan bapak Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto Sik MH yang selama ini telah banyak memberikan bantuan sembako kepada Ormas Horas Bangso Batak terlebih juga kepada masyarakat umum lainnya, diketahui Komjen Pol Agus Andrianto dikenal sebagai Jenderal Polisi yang sangat  dermawan kepada masyarakat yang kurang mampu.


    Diketahui  giat berbagi bantuan sembako ini dilaksanakan HBB dilokasi kantor DPD HBB SUMUT  yang saat  diketuai oleh Thomson Parapat SH. Dimana setiap anggota yang terdata dan memiliki KTA HBB  d imformasi kan di Group-Group WA dimasing-masing pengurus guna Kordinasi dengan pengurus terkait lainnya untuk mendapatkan bantuan sembako berupa Beras,gula dan minyak goreng. 


    Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul SH MH sangat berterima kasih kepada bapak Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto Sik MH yang selama sudah menjadi  Mitra dan sahabat bagi Ormas HBB ,Lamsiang juga mensyukuri  adanya  Giat berbagi sembako ini ,yang mana diharapkan nantinya dapat membantu meringankan anggota dalam kebutuhan sembako.


    " Kami atas nama Pengurus Horas Bangso Batak sangat berterima kasih kepada Bapak Wakapolri yang  selama ini telah menjadi mitra dan sahabat bagi HBB ,harapan kami dengan adanya bantuan sembako dari Wakapolri ini dapat meringankan beban anggota HBB yang mendapatkan bantuan sembako dan mari kita anggota HBB bersama-sama mendoakan bapak Wakapolri agar sehat dan Selalu yang menjadi Tauladan bagi masyarakat. " Ungkap Lamsiang. 


    Tampak Kasi Humas HBB bapak surbakti beserta Pengurus HBB lainnya ( Donald Lubis SH & Sefteven hendro) berusaha menghubungi anggota HBB melalui WA Group dan WA Pribadi untuk datang mengambil bantuan sembako dari Wakapolri di kantor DPD HBB SUMUT dijalan Marindal Medan. 


    Anggota HBB yang mendapat bantuan sembako mengucapkan terimakasih banyak kepada pemberi bantuan melalui pengurus HBB dan berharap hal ini dapat berlangsung secara berkesinambungan agar kesejahteraan dapat dirasakan oleh masyarakat dan khususnya anggota HBB.( Ds / Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • HBB salurkan bantuan sembako,, Lamsiang Sitompul SH.MH" Semoga pemberi bantuan sehat selalu dan sukses dalam bertugas.."

    Terkini