• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Dituding JP Menggelapkan dana arisan, Owner SCHUANG KJW Nyatakan Sikapnya,,

    Last Updated 2023-10-28T04:55:09Z

     

    Owner Arisan SCHUANG angkat bicara terkait  tudingan pernyataan salah satu Menber Jhon Piter di berita media online yang terkesan  merugikan dan mencerminkan nama baik Arisan SCHUANG.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  - Dituding menggelapkan dana arisan sebesar Rp 78 Juta oleh salah satu member bernama Jhon Piter, Owner SCHUANG tak terima dan memberikan pernyataan sikap, Pasalnya, Owner arisan SCHUANG menjelaskan, Pengakuan Jhon Piter yang tertera disalah satu media online itu  terkesan memfitnah dirinya. 


    Tak sampai disitu saja,adapun Owner arisan SCHUANG  ini juga dituding JP Pada pernyataannya  melakukan penggelapan dan penipuan dana arisan , namun tudingan tersebut disangkal pihak Arisan SCHUANG  dengan menyatakan  bahwa pengakuan Jhon Piter di Media Online tersebut itu tidak benar bahkan telah membuat nama baik Arisan SCHUANG  tercemar. Walau seperti itu, Owner SCHUANG masih berbaik hati dan telah memberi toleransi waktu 2 X 24 jam kepada JP selaku member untuk mengklarifikasi berita yang ditudingkannya ke arisan SCHUANG  di 10 media online. 


    "Saya Owner arisan SCHUANG menyatakan secara tegas bahwasannya berita pernyataan JP yang telah viral dan dibagikan dari sumber media online yang mana nara sumbernya  adalah Jhon Piter tidak benar adanya bahkan terkesan  mencemarkan  nama baik Arisan SCHUANG  dan saya bisa membuktikan hal itu , untuk itu saya berharap saudara Jhon Piter secepatnya mengklarifikasi berita tersebut selambat-lambatnya 2 x 24 jam dalam 10 media Online ", tegas Owner SCHUANG dihadapan awak media, Jumat (27/10/2023) . 


    Ditambahkan Owner SCHUANG juga mengatakan, bilamana saudara Jhon Piter tidak mengklarifikasikannya, saya dengan tegas menyatakan akan melaporkan saudara ke pihak yang berwajib."Terangnya


    "Saya beritahukan bahwa Jhon Piter adalah salah satu member arisan SCHUANG dimana dikomunitass grub WA kami dianya sering membuat kegaduhan dan sering menghina member, maka itu saya mengharapkan kesadaran Jhon Piter untuk mengklarifikasi apa tuduhannya  kepada saya' Ucap Kartijah Wati sambil menunjukkan bukti  percakapan Wa Group Arisan SCHUANG.


    Diakhir  wawancara  Owner Arisan SCHUANG meminta kepada awak media  mempublikasikan  pernyataan  sikapnya atas tudingan  tersebut. 


    "Saya meminta awak media  untuk mempublikasikan pernyataan sikap saya ini agar Jhon Piter bisa berubah dan menyadari kesalahannya sebagai member yang menurut  saya telah mencemari nama baik Arisan SCHUANG ",Pungkas Kartijah Wati mengakhiri keterangannya. ( Ds / team).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dituding JP Menggelapkan dana arisan, Owner SCHUANG KJW Nyatakan Sikapnya,,

    Terkini