• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Dipimpin Ketum HBB, Keluarga besar HBB berikan kata Penghiburan di acara Dukacita Wafatnya Ibu dari Martuani Situmorang Humas DPD HBB,

    Last Updated 2023-10-06T02:53:22Z

     

    Hadir langsung  Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul SH MH didampingi Ketua DPD HBB SUMUT Tomson Marisi Parapat SH bersama pengurus HBB dan anggota HBB adakan acara Penghiburan dirumah duka keluarga Martuani Situmorang Humas DPD HBB yang ibu kandungnya wafat.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    Medan./// Keluarga besar Horas Bangso Batak turut berduka cita pada Wafatnya ibu kandung dari Martuani Situmorang pengurus DPD Humas HBB, dimana pada hari Rabu ( 05/10/2023) para pengurus HBB baik dari tingkat  DPP -DPD-DPC dan DPK dan puluhan anggota HBB hadir diacara Penghiburan dan kunjungan  rumah duka siang itu dirumah duka Jalan Tuar ujung Medan Amplas. Medan. 


    Kehadiran Para pengurus dan puluhan anggota keluarga besar HBB tersebut dipimpin langsung olah Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul SH MH yang didampingi Ketua DPD HBB SUMUT Tomson Marisi Parapat SH, Ketua DPC KOTA Medan beserta Ketua- Ketua  DPC dan DPK yang datang dari luar kota Medan. 


    Pada kesempatan itu setiap utusan Ketua dari masing-masing Pengurus  memberikan kata Penghiburan kepada keluarga pengurus HBB  yang sedang alami duka cita dan mendapatkan kata-kata penguat iman dari HBB agar dengan lapang dada melepas kepergian ibunda tercinta menuju Tuhan nya.


    Selanjutnya Ketua Umum HBB Lamsiang Sitompul SH MH menyampaikan kata Penghiburan dan Ucapan turut berduka cita kepada keluarga besar Almarhuma atas nama seluruh pengurus anggota HBB sebagai tanda rasa solidaritas yang tinggi di Ormas Horas Bangso Batak yang sudah memiliki ribuan anggota dan kepengurusan di setiap Provinsi-Kabupaten -  kota yang ada di Indonesia. 


    Demikian juga Ketua DPD HBB SUMUT Tomson Marisi Parapat SH memberikan kata Penghiburan dan penyemangat iman serta ditutup dengan ucapan Turut Berduka cita kepada keluarga Almarhuma atas Dukacita yang dialami keluarga besar Situmorang saat ini.


    Diakhir acara keluarga besar HBB yang hadir menyanyikan lagu Penghiburan dengan judul " Didoa Ibuku Namaku Disebut "yang membuat hati semua anggota  HBB  yang hadir terasa sedih dan piluh serta bangga punya Tuhan Yesus yang baik ,dimana lagu itu yang sangat menyetuh setiap orang hadir.


    Keluarga Besar Situmorang yang sedang berduka juga memberikan kata Mangappu atau ucapan terima kasih kembali kepada Pengurus dan anggota HBB yang datang menunjukkan rasa perdulinya dan sikap kekeluargaan yang solid yang mengalir ditubuh Horas Bangso Batak. 


    Bahkan diakhir kata ucapan terima kasihnya keluarga Almarhuma yang berkedudukan dikabupaten Langkat tersebut menyatakan sikap siap sedia membentuk HBB untuk Cabang Kabupaten Langkat karena merasa sangat bangga dengan kekompakan serta ke Solidtan yang kuat ditubuh Horas Bangso Batak. 


    Usai menyanyikan lagu Didoa ibuku Namaku disebut,HBB juga memberikan tanda turut berduka cita berupa Dana simpatisan dari para pengurus dan anggota yang hadir.Kemudian seluruh anggota HBB yang hadir menyalami keluarga besar Situmorang yang berduka sambil memberikan semangat.


    " Kita HBB selalu mengedepankan rasa kekompakan dan kebersamaan,terlebih lagi pada acara berduka cita dikalangan anggota, Dimana pengurus HBB akan selalu perduli serta menunjukkan Impati yang tinggi terhadap setiap keluarga besar HBB yang sedang berduka cita "Jelas Lamsiang Sitompul SH.MH.(Dms/ red).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dipimpin Ketum HBB, Keluarga besar HBB berikan kata Penghiburan di acara Dukacita Wafatnya Ibu dari Martuani Situmorang Humas DPD HBB,

    Terkini