• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Dialog interaktif Halo Polisi dengar narasumber Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal berjalan lancar,,

    Last Updated 2023-10-25T18:28:35Z

     

    Bersama  Humas Poldasu Aiptu Widodo dan di pandu Host RRI Medan, Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal memberikan penjelasan hal kesigapan personil dalam mersefon smasyarakat dipolsek Batang Kuis.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Giat dialog Interaktif Halo Polisi di RRI Medan di Jalan Gatot Subroto No 214  Kali ini menghadirkan narasumber AKP Syahrizal sebagai kapolsek Batang Kuis yang akan memberikan  penjelasan didampingi Baur Subbid Penmas Poldasu Aiptu Widodo pada Rabu , (25/10/2023).


    Pada moment  Halo Polisi hari ini dengan thema "Kesiagapan dan Quik Respon terhadap laporan/pengaduan masyarakat di wilayah hukum Polsek Batang Kuis", dipandu Host RRI Medan. 


    Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal saat menjadi narasumber di RRI Medan

    Pada pembahasan awalnya terkait respon laporan masyarakat ataupun keluhan dari warga guna  terciptanya keamanan dan kenyamanan di area publik di wilayah hukum Polsek Batang Kuis polresta Deli Serdang.



    Kembali  Kapolsek  menjelaskan secara terperinci  bahwasanya Polsek Batang Kuis telah mengaktifkan Call Center 110 dan bisang menghubungi Polsek Batang Kuis, Kanit Reskrim dan para Bhabinkamtibmas, pelaksanaan Patroli Rutin di wilayah hukum Polsek Batang Kuis. 



    Diharapkan Call Center  110 senantiasa berjalan aktif  disamping  melakukan sambang warga desa oleh para bhabinkamtibmas untuk mengetahui lebih dekat Situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya masing – masing bersinergi dengan TNI dan aparatur sipil di desa (3 pilar)." Ungkapnya. 


    Lanjut Syahrizal, dalam melakukan pencegahan dan pengungkapan kasus penyalahgunaan Narkoba dan kejahatan lainnya Polsek Batang Kuis rutin melakukan penyuluhan ke desa desa binaan dan ke sekolah – sekolah dan memberikan edukasi serta pencegahan dini.



    Dimana  bila ada Troubel di masyarakat dengan  sigap Kapolsek terjun langsung di dampingi Kanit Binmas serta para Bhabinkamtibmas, jika masyarakat baik pengguna ataupun pengedar barang haram seperti Sabu, ganja dan lain sebagainya maka pihaknya tidak ada tebang pilih langsung memberikan tindakan kepada para pelaku sesuai dengan SOP dan di Proses dengan Hukum yang berlaku.



    Hal ini sesuai dengan Pasal 55 Perpol No. 2 tahun 2021 bahwa Kepolisian Sektor bertugas menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan Ketertiban masyarakat, penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta tugas – tugas Polri lain dalam daerah hukumnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang – undangan."" Terang Mantan Kanit Intel Polresta DS ini.


    “Kami mengharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di Batang Kuis, jangan sungkan Polsek Batang Kuis siap untuk menerima pengaduan dari masyarakat." Pesan Syahrizal mengakhiri keterangannya. 


    Dialog Interaktif Halo Polisi hari  ini diakhiri dengan photo bersama Humas Poldasu bersama  Host RRI

    ( Syt / Team red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dialog interaktif Halo Polisi dengar narasumber Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal berjalan lancar,,

    Terkini