• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Wujudkan Kamtibmas Aman,Kapolsek Medan Area bersama Kanit Reskrim dan Jajarannya laksanakan Giat Patroli kawasan rawan Begal dan Gank motor,

    Last Updated 2023-09-17T18:55:32Z

     

    Kapolsek Medan Area pimpin apel dan giat patroli kawasan rawan Kejahatan diwilayah hukumnya.

    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    MEDAN.III - Sebagai pejabat  utama Polrestabes  Medan  yang sudah  dilantik  oleh  Kapolrestabes Medan, Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik F Aritonang SIK turun langsung  memimpin giat patroli ke daerah  rawan  begal dan Genk motor diwilayah hukumnya pada Minggu  ( 17/09/2023) pagi dini hari sekitar jam 01.00 wib.


    Giat Patroli kawasan rawan begal dan Genk motor  tersebut  Kapolsek  didampingi  Oleh Kanit Reskrim IPTU.Harles Gultom SH.bersama jajaran Reskrim dan personil Medan Area. 



    Pada giat  patroli kawasan rawan Kejahatan ini sebelumnya Kapolsek Medan Area bersama anggota  berkumpul  apel kesigapan yang di gelar di Posko Polsek Medan Area yang ada di Simpang Jalan Mandala- Denai pagi itu guna mendengarkan arahan dari Kapolsek.




    Kompol Hendrik F Aritonang SIK merasa  senang  dengan adanya posko keamanan bersama dilingkungan wilayah hukum Polsek Medan Area  sehingga keamanan Kamtibmas warga dapat berjalan aman dan Terkendali. 



    Diharapkan masyarakat yang berada di kawasan rawan kejahatan dapat  bersinergi dengan pihak kepolisian guna bersama sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing.( Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wujudkan Kamtibmas Aman,Kapolsek Medan Area bersama Kanit Reskrim dan Jajarannya laksanakan Giat Patroli kawasan rawan Begal dan Gank motor,

    Terkini