• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Tak senang di Tabok dan di Tampar wajahnya , Eli Laporkan Rasmi ke Polresta Deli Serdang,,

    Last Updated 2023-09-26T07:49:11Z

     

    Korban membuat laporan pengaduan dan memberikan keterangan kepada petugas.


    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III -Jadi pelajaran bagi yang meminjamkan uang kepada siapapun, karena ada kejadian diberigin maksud menagih uangnya yang dipakai pemimjam malah pemilik uang mendapatkan penganiayaan dari yang berhutang.


    Tak menyangka akan menerima tindakan kekerasan penganiayaan  dari si rasmi, korban penganiayaan  yang  diketahui bernama : Eli marlina ( 27) warga  dusun 2 desa Ramunia Kecamatan Pantai Labu, yang tinggal bersama keluarganya itu melangkah  kakinya ke SPKT Polresta Deli Serdang pada Senin ,25 september  2023 untuk membuat Laporan Pengaduan. 


    Kepada awak media yang ditemuinya dilapangan Korban menjelaskan peristiwa  penganiayaan yang dialaminya dimana pada kira-kira jam 14.00 siang korban mendatangi rumah mayang yang beda desa  dusun dari rumahnya dengan maksud menagih hutang mayang dan hutang mamaknya yang sudah lewat belum bayar dari perjanjian awal.


    Dilokasi rumah mayang korban ketemu dengan  ibunya mayang yang diketahui bernama : Rasmi warga ramunia dusun 9 desa Sidodadi Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Dan anehnya percakapan antara Eli dan Ibu mayang berujung peristiwa penganiayaan yang mana dari keterangan Eli saat ianya menanyakan posisi si mayang kemana malah mamaknya mayang (Red-Rasmi) bersikap marah -marah dan terkesan arogan hingga tidak ada niat untuk membayar hutang.


    Terjadilah argumentasi beda pendapat dan akhirnya  Rasmi melakukan penganiayaan terhadap Eli dengan menabok muka (wajah) korban lalu Kemudian menampar Pipih kiri wajah korban dibelakang rumah Nia yang adalah tetangga Rasmi.


    " Pak saya datang ke rumahnya menagih hutang yang sudah lewat dari perjanjian yang kami sepakat bersama, tapi pas ku tagih dan ku nanya si mayang anaknya kemana....? si Rasmi itu marah-marah amaku tak apa sebabnya dan terkesan ngamuk bahkan bilang ngak mau bayar hutangnya,,karena saya merasa dirugikan saya pun tegor dia untuk nepati janjinya yang sudah telat bayar hutang, tapi saya malah muka saya di Taboknya lalu dengan  emosinya ditamparnya lagi pipihku sebelah kiri pak,," Jelas Korban menceritakan kejadian tamparan yang dialaminya.


    Lanjut  Eli lagi,," Untunglah ada yang melerainya kalau tidak entah kayak mana mukaku dibuatnya pak,,"terang Eli dengan  wajah menangis.


    Tak senang diperlakukan demikian korban pun didampingin suaminya bernama : Eko berangkat ke SPKT POLRESTA DELI SERDANG untuk  mengambil surat pengantar Visum dan selanjutnya  membuat  laporan pengaduan dengan Nomor  STTLP : 729 / IX / 2023/ SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMUT.  Dengan pelapor : Eli Marlina dan Terlapor : Rasmi.diterima Petugas SPKT  : IPDA FERY LM.


    " Kami berharap agar si Rasmi dipanggil polisi untuk diperiksa dan mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada saya,dan kami tidak mau si rasmi suka-sukanya aja menabok dam namparin muka orang pak,,!!! ini kan negara hukum kita ngak boleh suka-suka kita memukuli orang lain,,,ya kan Pak...." Harap korban kepada kepolisian sambil mengakhiri keterangannya.(Min / Red)


    Editor  : Damos.




    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tak senang di Tabok dan di Tampar wajahnya , Eli Laporkan Rasmi ke Polresta Deli Serdang,,

    Terkini