• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Syukuran Ke-4:tahun Fortal berita POTRET INDONESIA NEWS.COM, Sederhana Tapi Bermakna..

    Last Updated 2023-08-31T23:21:09Z
    Giat Berbagi Nasbung ke Parbetor dan kunjungan ke Rehabilitasi Narkoba dan ODGJ di Galang mewarnai  Ulang Tahun ke-4 Redaksi PI-NEWS.COM serta suasana sukacita di keluarga besar team dan Mitra Redaksi potretindonesianew.com. 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM DELISERDANG.III 

    Dengan penuh semangat kebersamaan usai melaksanakan giat bhakti sosial dengan memberikan nasi bungkus kepada para pengemudi becak ( Parbetor) di kawasan Jalan Pasar 1 kota Pakam Kabupaten Deli Serdang.

     

    Dan langsung bersama team Redaksi bergerak ke Kecamatan Galang giat pemberian bantuan sosial ke Panti Sosial Rehabilitasi Narkoba dan ODGJ " Bimbingan Kasih Sejahtera ( BKS ) yang dipimpin Pak Hasibuan,,Rabu ( 30 /08/2023) ,


    Selanjutnya Damos Simatupang,Amd menjamu makan malam bersama Team Redaksi dan wartawan di salah satu cafe Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Tanjung Morawa Deli Serdang.


    Susana keakraban berbalut nuansa kental kekeluargaan campur sari tawa canda terpancar saat jamuan makan malam tersebut yang mana tampak Para peserta team Baksos Redaksi PI-NEWS.COM beristirahat sejenak sambil menunggu pesanan  makanan  diselingi diskusi kekeluargaan yang hangat sebagai sesama Team Redaksi.


    Disela-sela jamuan makan malam tersebut,Damos Simatupang selaku Pimpinan Umum dan Pemred mengucapkan terimakasih kepada para mitra kerja REDAKSI PI-NEWS.COM  yang telah memberikan sumbangsih dan bantuan sosialnya hingga suksesnya Syukuran ke-4 Tahun Portal Berita Potret Indonesia News.com.


    Dikatakan Damos Simatupang,Amd,dalam kesempatan itu bahwa.

    " Kita Tidak Punya Harta banyak tapi Kita Punya Hati untuk Berbagi,selain memiliki tugas dan fungsi sebagai Wartawan yang kesehariannya bergelut dan bertarung untuk menyajikan pemberitaan-pemberitaan tapi kita juga harus menanamkan sifat kepedulian sosial yang tinggi terhadap sesama yang membutuhkan bantuan sebagai tanda syukur kita kepada yang Maha Kuasa, "tegas Damos yang juga Aktipis di Kerohanian.


    Kedepannya, kita akan membuat pelatihan-pelatihan sehingga para wartawan PI- News.com dapat menjalankan tugas jurnalistiknya dengan baik yang mengacu dan mentaati serta memahami Kodet Etik Jurnalistik [ KIJ ] Wartawan Indonesia serta UU No 40 Tahun 1999 Tentang Pers dan juga UU ITE, kata Damos. 


    Usai jamuan makan malam,acara dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun ke-4 PI- News.com serta pemberian cendramata kepada Zulkarnaen S.Kom selaku Redaktur Pelaksana oleh Pimpinan Redaksi/Perusahaan   Damos Simatupang.


    ' Kepada saudaraku semuanya rekan-rekan seperjuangan di PI-NEWS.COM , perlu saya ceritakan sedikit dimana 4 Tahun berjalan Fortal berita bernama " potretindonesianews.com" ini berdiri tak lepas dari Perjuangan dan Loyalitas serta Ketulusan hati seorang Wartawan Senior saya,  Abang Andaku Zulkarnaen  yang  selalu Sabar dan siap sedia memberikan waktunya untuk membesarkan  PI-NEWS.COM  sampai bertahan di tahun Ke-4 saat ini, untuk saya selaku Pimpinan Umum dan Pemred  memberikan  Apresiasi Cendra mata sebagai rasa hormat saya kepada Redpel kita Bang Zulkarnaen.." Ungkap Damos Simatupang.Amd  yang juga Ketua PJS DPC KAB.DELI SERDANG. 


    Ditambahkan  Damos Simatupang.Amd kembali,,,,,

    " Disin tak lupa saya ucapkan banyak  terima kasih kepada Sahabat- Sahabatku pendukung  berdirinya Fortal berita PI-NEWS.COM  yakni ; terkhusus sobat lamaku di masa remaja sekolah juga Pembina IKA-89 SMA-7 Medan KOMBES Pol.Hondawan Naibaho SH.Msi ,Bapak Kapolresta Deliserdang  KOMBES Pol.Irsan Sinuhaji Sik MH, Beliau ini bagi saya pribadi  adalah Saudaraku yang Baik Hati ada juga rekan se-Alumni  SMA-7 Medan Bpk.Janso Sipahutar ST.MT, Ketua Jhon Key ,Ucok PP /Azhari Simatupang Spd .Mpd,Koko Ardianto ,Rahmadani ,JP-Srg ,Ardiansyah Nasution , Pdt.Dr Iskandar Chandra ,Pdt Mardos Nababan STh,Cici Jenny ,Akp Rud Silalahi SH. MH serta sahabat ku lainnya,,,,


    "Tetap  kita semangat Ya Bang Zul dan Rekan-rekan ku di Redaksi PI-NEWS.COM sekalian terima kasih buat Kalian pejuang-pejuang Kuli Tinta di PI-NEWS.COM dan Para Penasehat Redaksi  serta Relasi dan Mitra PI-NEWS.COM di Instansi Kepolisian dam Pemerintahan yang ku Banggakan.." Pungkas Damos Simatupang.Amd sambil mata menetes air mata tanda bersyukur diselingin tepuk tangan bersama rekan-rekan yang hadir.


    Tampak sambil berdiri Redaktur Pelaksana Zulkarnaen S.Kom turut  mengucapkan selamat ulang tahun kepada Damos Simatupang.Amd yang berketepatan hari ini juga berulang tahun Ke-52;Tahun," Selamat Utah ya Ketuaku Bang andaku semoga sehat selalu dan Panjang umur serta Sukses memimpin Redaksi PI-NEWS.COM " Ucap Zulkarnaen dengan senyumannya.


    Acara diakhir dengan photo bersama usai jamuan makan sambil tiup Lilin Ultah Ke-4 tahun dan sekaligus Ultah Pimpinan Umum PI-NEWS.COM.( Damos )

    Editor  : Zulkarnaen


    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Syukuran Ke-4:tahun Fortal berita POTRET INDONESIA NEWS.COM, Sederhana Tapi Bermakna..

    Terkini