• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya Olahraga bersama jalin silahturahmi dan kekompakan di Kediaman Bongotan Siburian Pakam,,

    Last Updated 2023-10-01T01:49:25Z

     

    Sukses dan penuh keceriaan Giat Bugar Olahraga bersama Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya dikediaman anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Bongotan Siburian. 


    POTRET INDONESIA NEWS.COM

    DELISERDANG.III - Menjalin semangat kebersamaan  di keluarga besar PABORAS Siburian Kota Medan dan Sekitarnya.hari ini Sabtu, 30 September 2023 keluarga besar PABORAS Siburian Mengadakan kembali giat rutin Olahraga bersama dan jalin ke Akraban sesama Marga Siburian di Gedung Pertemuan jalan Tomuan Lubuk Pakam ( Disekitar Rumah Bongotan Siburian / Anggota DPRD Deliserdang Fraksi Nasdem).sejak jam.09.00 wib sampai dengan selesai. 


    Giat awal ini di awali dengan Olahraga Senam Sehat bersama di halaman  gedung Pertemuan tersebut, dimana tampak Para ibu-ibu,Bapak-bapak serta keluarga besar PABORAS Siburian yang dipandu oleh Leader Senam diiringi musik yang disediakan panitia seksi perempuan Paboras Kota Medan yang diketuai oleh Delvi Br.Tamba Spd Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dari Fraksi Hanura.


    Selanjutnya usia berolahraga bersama,para peserta yang hadir menikmati sarapan pagi hiburan  nyanyian sambil menari bersama,dimana setiap Kelompok  Kaum Ibu Siburian ( Akka Ina boru Siburian / Menantu Siburian) , Anak keturunan marga Siburian ( Anakni Siburian) , Menantu Siburian ( Hela ) masing-masing  menyumbangkan beberapa lagu untuk memeriahkan acara Jalin kekeluargaan ini.


    Wakil ketua Umum Paboras Siburian Feri Sahat Simatupang SH dilokasi acara menyampaikan pesan dan kesan di acara ini.

    " Agar setiap keturunan marga Siburian dapat selalu menjalin tali persaudaraan  yang kompak dan saya salut serta bangga melihat kekompakan marga Siburian dan kita berdoa agar setiap keturunan Siburian baik anak ,Boru dan bere yang saat ini sedang mengikuti Pilcaleg agar mendapatkan kemenangan suara sehingga menjadi berkat bagi semua orang terlebih bagi punguan marga Siburian " Ungkap Feri Sahat Simatupang SH. 


    Ketua Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya, Kokber Siburian SE memberikan tanggapannya pada giat Paboras Siburian Bugar bersama ini.

    " Horas dan salam Sehat buat kita semua Poparan  Paboras Siburian baik yang ada dikota Medan dan Sekitarnya maupun yang ada dilubuk pakam.kiranya melalui Giat Bugar Olahraga bersama ini , kita harapkan kebersamaan dan kekompakan marga Siburian Medan Sekitarnya sampai ke Lubuk Pakam dan kita tetap saling menjalin kebersamaan dalam sama-sama memajukan  Punguan Paboras Siburian untuk semakin kuat dan maju," 


    Disambung Kokber Siburian lagi,,,,,

    " Secara khusus  kita mengucapkan terimakasih kepada saudara kami ,keluarga Bongotan Siburian/ Br.Sidabariba dan semua keluarga semakin diberkati Tuhan juga doa dan harapan juga anak nami Bongotan Siburian terpilih lagi sebagai Anggota Legislatif di Kabupaten Deli Serdang "Pungkas Kokber Siburian SE. 


    Ditempat yang sama Sekretaris Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya Profesor.Rikson Siburian PhD mengharapkan giat rutin Olahraga senam bersama Paboras Siburian ini bukan hanya sebagai SEREMONI aja namun membuat Hati setiap Poparan Siburian memiliki hati untuk saling perduli kasih serta menjadi suatu kekuatan  tali asih yang kuat untuk kesejahteraan Poparan Siburian Anak- Boru dohot bere.


    " Harapan kami Giat Olahraga bersama ini tidak hanya menjadi SEREMONI belaka, untuk itu mari kita menabung bersama untuk membantu dana abadi kas Paboras Siburian guna membantu keluarga Siburian yang tak bisa bersekolah agar dapat bersekolah,Tuhan baik jangan ada Siburian yang mengaku miskin lagi tunjukkan kekompakan kita untuk menjalin kebersamaan demi kemajuan Siburian yang adalah kemajuan kita bersama mari bersama kita pastikan tidak ada lagi Poparan Marga Siburian yang tidak sekolah. " Ungkap Profesor.Rikson Siburian PhD.


    Tampaknya dilokasi acara Bongotan Siburian bersama keluarga menyambut dengan hangat serta penuh keramahtamahan para tamu Poparan Siburian yang hadir diacara tersebut yang mana keluarga Bongotan menyiapkan jamuan sarapan pagi dan makan siang bersama pada acara tersebut.


    Bongotan Siburian dan keluarga berterima kasih kepada seluruh para undangan Poparan Siburian yang hadir hampir 200 orang .diman hari ini keluarga Poparan Siburian menikmati sambutan hangat dari keluarga Bongotan Siburian/ Br.Sidabariba. dan dalam kesempatan ini Bongotan Siburian juga memohon doa restu dari seluruh Poparan Siburian di Pencalonannya kembali pada Pilcaleg 2024 mendatang.


    Giat Bugar bersama Paboras Siburian ini juga dihadiri Kalapas Tanjung Gusta Maju Asmita Siburian SH MH, Para Poparan Siburian yang duduk di Kursi Dewan dan Institusi kepolisian bersama-sama mendukung acara kekompakan keluarga besar marga Siburian ini.


    Diakhir acara para tamu Poparan Siburian yang hadir menikmati makan siang bersama dan saling berdiskusi ringan sambil bercanda ria diiringi lagu-lagu batak Toba dan lagu girang dari Group musik yang disediakan panitia.( Dms / Red ).



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya Olahraga bersama jalin silahturahmi dan kekompakan di Kediaman Bongotan Siburian Pakam,,

    Terkini