• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Pelaku Pemerasan Toko di Jalan Masjid Minta Maaf

    Last Updated 2023-08-25T08:28:48Z

    POTRETINDONESIANEWS.com <<MEDAN>>

    Pelaku pemerasan di Jalan Masjid, Kelurahan Kesawan Medan Barat, Rawindren (55), meminta maaf kepada korban pemilik toko dan institusi Polri.


    "Saya Rawindren menyampaikan permohonan maaf kepada Polri dan tidak mengulangi perbuatan itu lagi," ujar Rawindren, Jumat (25/8/2023).


    Kapolsek Medan Barat, Kompol Riski Amalia mengakui telah mengamankan pelaku.


    "Pelaku tidak kita tahan karena sudah menyampaikan permohonan maaf dan korban sudah menerimanya dengan tidak membuat laporan polisi," tandasnya.


    Sebelumnya, Rawindren meminta sejumlah uang kepada penjaga toko di Jalan Masjid. Karena permintaanya tidak dipenuhi pelaku menantang korban untuk segera menghubungi petugas Jatanras Polrestabes Medan.


    Aksi pelaku itu direkam korban hingga viral di media sosial.


    "Panggil Polresta. Jangan tanggung-tanggung kau panggil ya. Kalau kau tangung-tanggung panggil, nanti aku ribut sama kau. Panggil Polresta, Jatanras kau panggil," ucap Rawindren.


    Video viral Rawindren melakukan pemerasan ini viral dan mendapat respon dari netizen. Sebagian dari mereka menghujat tindakan pelaku, sebagian lagi meminta polisi untuk segera bertindak.


    Tak butuh waktu lama setelah video itu viral di media sosial, personel Patroli Perintis Polda Sumut bersama Unit Reskrim Polsek Medan Barat akhirnya menangkap pelaku.<< Damos Simatupang>>





    Editor : Zul

     

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pelaku Pemerasan Toko di Jalan Masjid Minta Maaf

    Terkini