• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Meriahkan Moment Kemerdekaan RI ke-78, Paboras Siburian Giat Senam Sehat Bersama Jalin Kekompakan dan Kesehatian sesama Marga Siburian,,,

    Last Updated 2023-08-27T04:19:48Z
    Senam sehat bersama keluarga besar Paboras Siburian Kota dan sekitarnya,  dilapangan taman Gajah Mada  Medan dalam memeriahkan Moment Kemerdekaan RI Ke-78 dan Jaiin Tali Kasih sesama Marga Siburian. 

    POTRET INDONESIA NEWS.COM 

    MEDAN.III  - Meskipun dimusim hujan yang hampir merata di seluruh wilayah kota Medan dan sekitarnya namun hal itu tidak mengurangi  rasa kekompakan semangat berolahraga bersama pagi ini Perkumpulan Marga Siburian yang tergabung dalam PABORAS ( Parsadaan Anak - Boru - Bere Siburian ) Kota Medan dan Sekitarnya.pada Sabtu ,26 Agustus 2023.


    Hal ini dibuktikan Perkumpulan Marga Siburian dalam wadah PABORAS Siburian dengan  melaksanakan giat "Senam Sehat Bersama"  di Lapangan Taman Gajah Mada Medan yang berada di jalan Gajah Mada  kawasan sekitar peringgan Medan.


    Adapun Senam sehat bersama ini dilaksanakan PABORAS Siburian guna turut mensyukuri  berkat Tuhan yang memberikan Kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, maka Paboras Kota Medan bekerjasama dengan Seksi Perempuan melaksanakan giat olahraga "Senam Sehat bersama”.Pelaksanaan  senam sehat Bersama tersebut di jadwal pada Sabtu, 26 Agustus 2023 dimulai pada Jam : 07.00 – 12.00 WIB dan dihadiri sekitar 100 orang lebih peserta yang datang dari beberapa sektor Paboras Siburian yang ada dikota Medan dan Sekitarnya. 


    Diketahui  dari ketua panitia adapun acara tersebut telah mendapat izin penggunaan tempat dari Pemko Medan dan Panitia  telah mempersiapkan segala sesuatu yang mendukung acara senam sehat bersama Paboras Siburian .Dimana Panitia menyediakan persiapan logistik yang merupakan sumbangsi dari keluarga besar PABORAS Siburian  ,antara lain;

    1. Tenda 5 x 6 M, kursi 40 buah dan keyboard (pemain dn sound System) (telah disediakan NN)

    2. Kaos (telah disediakan NN)

    3. Kopi, teh dn lapet (Paboras Kota Medan)

    4. Bubur kacang hijau dn pisang rebus (Paboras Sek. 18)

    5. Ketua arisan Parsib ny.j siburian br tamba 4 kotak bolu pisang

    6. Dari arisan paniaran siburian 15 bungkus roti tawar/bantal


    Diamati awak media  dilokasi  senam yang baru saja reda hujan  para peserta Tetap bersemangat bersama-sama menikmati senam sehat bersama yang dipandu oleh  trainer senam  yang sudah dipersiapkan  dengan  lagu- lagu yang menyemangatkan setiap peserta yang hadir pagi ini dengan penuh sukacita.


    Ditengah tengah kegiatan  ketua panitia Prof Rikson Siburian PhD menyampaikan  rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan senam sehat bersama Paboras Siburian ini yang meskipun baru dirundung hujan namun tetap semangat serta penuh sukacita dalam menjalin Tallh Asih kekompakan diantara Marga Siburian yang tergabung dalam PABORAS Siburian Kota Medan dan Sekitarnya. 

    " Puji Syukur kepada Tuhan acara senam sehat bersama Paboras Siburian pagi ini berlangsung dengan baik dan penuh kekeluargaan ,Harapan kami agar  kegiatan menjalin kebersamaan dan kekompakan ini dapat terus dilanjutkan mari kita saling memberkati Gbu,,,,"Pungkas  Pria tampan yang masih muda ini yakni Profesor.Rikson Siburian PhD kebanggaan Marga Siburian yang dikenal sangat rendah hati. 


    Tampak hadir Ketua PABORAS Siburian Kota Medan dan Sekitarnya St.Kokber Siburian SE dan Pengurus lainnya  yang turut merasakan rasa silahturahmi serta keakraban yang baik dan sudah terjaga kekompakannya sampai saat ini.

    " Horas,,, kami dari ketua Paboras Siburian Kota Medan dan Sekitarnya berterima kasih kepada Panitia penyelenggara kegiatan Senam sehat bersama pagi ini ,semoga hal ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan guna menjaga Tali kasih yang kuat  diantara sesama Marga Siburian untuk selalu kompak dan bersatu serta menyenangkan hati Tuhan " Ungkap St. Kokber Siburian SE menyampaikan rasa terima kasihnya.


    Diakhir kegiatan para peserta dan panitia berjoget bersama  sambil bernyanyi " Ni Naro Simatuaku " dan nyanyi bersama itu membuat semua peserta bernyanyi  gembira dan saling melepaskan senyum satu sesama lainnya  menikmati rasa  kekompakan keluarga besar PABORAS Siburian hadi ini.( DS / red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Meriahkan Moment Kemerdekaan RI ke-78, Paboras Siburian Giat Senam Sehat Bersama Jalin Kekompakan dan Kesehatian sesama Marga Siburian,,,

    Terkini