• Jelajahi

    Copyright © PotretIndonesiaNews.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Top Ads


    Diduga korban Laka lantas Personil Polsek Pantai Labu ; Ipda HTP diketahui meninggal TKP.,,

    Last Updated 2023-08-17T18:31:10Z

    Kapolsek Pantai Labu IPTU Marwan.SH saat melihat  kondisi  Anggotanya yang menjadi Korban Laka lantas di rumah sakit Haji medan. 

     POTRET INDONESIA NEWS.COM

     DELISERDANG.III   - Tak menyangka  duka mendalam  yang harus dirasakan keluarga korban Laka lantas  yang diduga  alami musibah kecelakaan  lalu lintas di sekitaran daerah  bundaran Perumahan Citra Land Jalan Pasar V Unimed Kecamatan Percut Seituan .


    Yang mana diketahui  imformasinya Korban  saat itu sedang mengendarai Sepeda Motornya merek  Honda Beat dengan  Nomor Polisi  BK 5337 AKD,pada  Kamis (17/08/2023) sekira pukul 00.30 wib.dini hari.


    Informasi dihimpun, korban laka lantas yang mengakibatkan si korban meninggal merupakan salah satu anggota kepolisian Polresta Deli Serdang yang bertugas di Polsek Pantai Labu yang diketahui saat ini menjabat sebagai  Kanit Provos.


    Saat di konfirmasi awak media  Kapolsek Pantai Labu IPTU Marwan.SH  membenarkan  lakalantas yang merenggut nyawa  anggotanya itu.


    "Benar, korban meninggal dalam laka tersebut Ipda. Hendrico Thomas Perdede yang merupakan Kanit Provos Polsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang." Jawabnya dengan Singkat.


    Dari  informasi yang diperoleh , bahwa kejadian  kecelakaan tersebut terjadi Pada, Kamis ( 17 /08/ 2023), sekira pukul 00.42 wib dini hari.dimana  kabarnya  Kapolsek pantai Labu dapat informasi dari Personil Patroli Presisi Polrestabes Medan akan adanya  kejadian  tersebut.


    Mengetahui  informasi tersebut Kapolsek pantai Labu Iptu Marwan dan personil piket Provos Polresta Deli Serdang,bergerak langsung mengecek ke Rumah Sakit Haji medan.


    Dan perihal tentang Kronologis  yang pasti  penyebab  kematiannya, masih dalam penyelidikan terkait  apakah ini laka tunggal atau bukan dalam hal ini  masih dalam proses Lidik pihak  kepolisian. 


    Diketahui  pada Insiden Laka Lantas  tersebut  Korban  IIpda  Hendrico Thomas Perdede mengalami luka memar di bagian kepala dan wajah dan diduga menghembuskan Nafas terakhir  di tempat kejadian perkara yang diketahui  sementara ini sebagai Laka lantas tunggal sambil menunggu hasil penyelidikan.


    Usai dibawah  dari rumah sakit Haji jenazah sudah di bawah oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan di kediamannya,alamat tumah duka  di Perumahan Grand Algeria di pasar 8 jalan Gambir Pasar 8 Kecamatan Percut Sei Tuan.Kabupaten Deliserdang. 


    Dalam hal ini Ketua dan Pengurus DPC PJS KAB.DELI SERDANG melalui Group Internal Mata ELANG  PJS DPC KAB.DS didalam Berita ini PJS mengucapkan Rasa Turut Berduka cita dan semoga keluarga yang di tinggalkan Almarhum mendapatkan Penghiburan dari Tuhan yang Maha Kuasa. ( PJs / team )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Diduga korban Laka lantas Personil Polsek Pantai Labu ; Ipda HTP diketahui meninggal TKP.,,

    Terkini